Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Delapan Mobil Yang Wajib Dilihat Pada IIMS 2016

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia International Motor Show tahun ini jadi tempat peluncuran tujuh mobil baru. Lima di antaranya yakni model Jepang, beberapa yang berasal Korea Selatan, sedangkan satunya lagi wakil Amerika Serikat. Apa saja sih mobilnya, yuk kami simak sesuatu per sesuatu sesuai urutan jadwal konferensi pers para eksibitor ketika pembukaan IIMS 2016.

Toyota Sienta

MPV baru di Indonesia mengisi kelas di antara Avanza Veloz dan Innova dengan harga jual Rp 230 juta – 295 juta. Uniknya Sienta merupakan diproduksi di Indonesia, memakai mesin baru 1.5L yg juga diproduksi di dalam negeri, pintu baris kedua tipe geser, memiliki transmisi manual 6-percepatan selain CVT.

Setyo Adi/KompasOtomotif Honda launching generasi terbaru Civic Turbo di IIMS 2016.

Honda

Merek yg digerakan Honda Prospect Motor (HPM) ini menolong IIMS 2016 jadi pusat perhatian dengan launching empat model sekaligus. Keempatnya yakni, mobil bermesin dengan bantuan tenaga induksi pertama HPM, All-New Civic Turbo, New Accord, New Brio dengan transmisi baru CVT, dan “mobil murah” paling canggih Brio Satya dengan CVT.

Otomania/Setyo Adi New Honda Accord diperkenalkan pada ajang IIMS 2016
Setyo Adi Nugroho/Otomania Honda Brio RS di IIMS 2016

Banyak model baru mengangkat optimistis HPM menjual mobil di IIMS 2016. Selama 11 hari pameran HPM menargetkan menjual 3.000 unit

Otomania/Setyo Adi New Honda Brio Satya E CVT
Stanly/Otomania Hyundai H-1 facelift IIMS 2016

Hyundai

Hyundai Mobil Indonesia akan bergairah lagi tahun ini. Setelah launching New Santa Fe pada Februari lalu, HMI launching beberapa model baru yakni All-New Tucson dan New H-1.

Otomania/Setyo Adi Hyundai Tucson terbaru di booth IIMS 2016

Tucson terbaru berubah pada sektor eksterior, interior, dan penambahan fitur. Kendati H-1 diproduksi di Indonesia, Thailand mampu jatah peluncurannya duluan pada Maret lalu. Di dalam negeri, MPV premium ini milik perbedaan dibanding Thailand.

Garansindo Jeep Wrangler Trailstorm meluncur di IIMS 2016, Kamis (7/4/2016).

Jeep

Merek identik mobil 4X4 ini jadi satu-satunya wakil Amerika Serikat yg launching model baru di IIMS 2016, yakni Wrangler Trailstorm. Model ini sebenarnya Wrangler dengan tambahan modifikasi dari Mopar merupakan half door, bemper 10th anniversary, tail lamp guard, high top fender, dan dome engine hood.

Kondisi mesin tak berubah, masih memakai V6 3.0L Pentastar bertenaga 230 tk dan 285 Nm.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Delapan Mobil Yang Wajib Dilihat Pada IIMS 2016

Jumat 30 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Cosmo Sport, model pertama Mazda dengan mesin rotary sudah diperkenalkan 30 Mei 1967 dan menjadi salah sesuatu momen bersejarah dalam otomotif. Kini…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ban mobil Kijang Innova Anda bermasalah dan harus diganti? Bridgestone kini menjadi penyedia resmi ban bagi Kijang Innova. Berapa harganya? Ada beberapa ban Bridgestone yg…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – TIdak lama lagi status Tata Ace EX2 bermesin 2-silinder 702cc sebagai pikap terkecil yg dijual di Indonesia bakal berubah. Pihak Tata Motors…