Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Daftar Penampil Pasti IIMS 2016

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta – Penyelenggara pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo, menyatakan sedikitnya 30 merek otomotif baik kendaraan roda empat maupun roda beberapa bakal ambil bagian dalam ajang otomotif akbar yg bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 7-17 April 2016.

Hingga ketika ini, terdapat 18 merek mobil dan delapan merek sepeda motor yg telah dipastikan hadir.

Untuk kendaraan roda empat, 18 merek mobil telah dipastikan mulai unjuk tampil di IIMS 2016, yakni Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garasindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Sedangkan buat sepeda motor, delapan merek yg bakal tampil di IIMS 2016, merupakan Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorocycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha, dan Royal Einfield.

“Bulan ini sangat tepat bagi pameran di Indonesia. Saya yakin IIMS mulai membawa kontribusi besar untuk industri otomotif kita,” kata Komisaris Independen Dyandra Promosindo, Bambang Trisulo, di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Untuk pertama kalinya, IIMS digelar pada semester sesuatu yakni di bulan April yg biasanya pameran tahunan itu berlangsung pada bulan Agustus.

“Ini tantangan yg besar untuk kami, ada deg-degannya. Tetapi sejak awal kita mendukung industri otomotif, kalau ngotot digelar pada semester beberapa nanti bareng lagi (dengan pameran otomotif GIIAS),” ujar Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Ia mengatakan, IIMS 2016 ingin menjadi momentum buat produsen bagi menutupi defisit penjualan pada triwulan pertama. Sejak awal tahun 2016, pasar otomotif masih lesu dimana target penjualan tak sesuai yg diharapkan.

Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara optimistis bisa mencapai target pengunjung sekitar 380 ribu. Berbagai sarana pengunjung sudah disiapkan, termasuk fasilitas transportasi shuttle bus gratis dari 14 titik strategis di Jabodetabek.

Para pengunjung dikenai tiket seharga Rp40.000 bagi memasuki pameran di hari kerja, sementara di akhir minggu mereka harus membayar Rp60.000.
Adapun pameran berlangsung dari pukul 11.00 hingga pukul 21.00 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB pada akhir pekan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Daftar Penampil Pasti IIMS 2016

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha Aerox disebut-sebut sebagian orang mirip dengan dua skuter matik (skutik) Yamaha lainnya seperti Xeon RC dan GT 125. Akankah produksi kedua model itu bakal…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif –  Di Pameran Otomotif Surabaya (POS) yg berlangsung hingga 8 November 2015 mendatang, Garansindo Group memiliki sejumlah promo menarik buat masyarakat Surabaya dan…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sukses dengan program-program promosi yg diberikan sebelumnya, Honda Jakarta Center (HJC), dealer penting mobil Honda di Jabodetabek, melanjutkannya melalui pameran ”Honda Kemilau”…