ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Crossover Honda Khusus Di China

Sabtu, April 9th 2016.

Shanghai -Banyaknya jumlah penduduk dan besarnya pasar China, jelas negeri tirai bambu ini banyak dilirik segala industri termasuk otomotif. Maka tak mengejutkan, seandainya berbagai pabrikan memilih buat memperkenalkan produk terbaik di sana dan cuma mulai dijual disana.

Nah, kali ini giliran Honda yg mengumumkan mulai memperkenalkan dan bersiap menjual crossover terbaru. Dan dipastikan, crossover ini cuma mulai dijual di China saja. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (9/4/2016).

Crossover terbaru Honda ini dikatakan besar kemungkinan mulai disapa UR-V. Selanjutnya tampilan crossover ini mulai sama layaknya model Honda Concept D yg telah diperkenalkan di Shanghai Show tahun lalu.

Bicara soal tampilan, ciri khas Honda tak tertinggal sama sekali. Seperti tampilan gril mewah, roof line yg teliat rendah, namun dengan kaki-kaki yg kuat.

Bicara soal mesin yg dipersiapkan, dikatakan Honda mulai menyelipkan mesin punya CR-V di China. Dengan menawarkan mesin 2.0 liter 4 silinder dan mesin 2.4 liter, dan kedua mesin inipun mulai memiliki penggerak beberapa roda dan empat roda.

Terkahir, crossover yg bakal diproduksi di China ini disinyalir bakal hadir bulan ini. Tepatnya 25 April 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Crossover Honda Khusus Di China

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kawasaki di Indonesia launching versi edisi terbatas dari Kawasaki Ninja 250 awal minggu lalu. Versi yg berfitur Antilock Braking System (ABS) dibanderol Rp 68,6 juta…

Sabtu 16 Januari 2016 | Berita Otomotif

Berau, KompasOtomotif – Kegiatan eksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia lewat ajang Datsun Risers Expedition (DRE) menjadi pembuka cakrawala tentang banyak hal. Salah satunya, ditemukan…

Selasa 15 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtmotif – Meski hadir pada tahun kelam industri otmotif roda beberapa Tanah Air, pada Agustus 2015, namun rata-rata penjualan Sonic hingga akhir tahun berhasil…