ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Crossover Honda Khusus Di China

Sabtu, April 9th 2016.

Shanghai -Banyaknya jumlah penduduk dan besarnya pasar China, jelas negeri tirai bambu ini banyak dilirik segala industri termasuk otomotif. Maka tak mengejutkan, seandainya berbagai pabrikan memilih buat memperkenalkan produk terbaik di sana dan cuma mulai dijual disana.

Nah, kali ini giliran Honda yg mengumumkan mulai memperkenalkan dan bersiap menjual crossover terbaru. Dan dipastikan, crossover ini cuma mulai dijual di China saja. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (9/4/2016).

Crossover terbaru Honda ini dikatakan besar kemungkinan mulai disapa UR-V. Selanjutnya tampilan crossover ini mulai sama layaknya model Honda Concept D yg telah diperkenalkan di Shanghai Show tahun lalu.

Bicara soal tampilan, ciri khas Honda tak tertinggal sama sekali. Seperti tampilan gril mewah, roof line yg teliat rendah, namun dengan kaki-kaki yg kuat.

Bicara soal mesin yg dipersiapkan, dikatakan Honda mulai menyelipkan mesin punya CR-V di China. Dengan menawarkan mesin 2.0 liter 4 silinder dan mesin 2.4 liter, dan kedua mesin inipun mulai memiliki penggerak beberapa roda dan empat roda.

Terkahir, crossover yg bakal diproduksi di China ini disinyalir bakal hadir bulan ini. Tepatnya 25 April 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Crossover Honda Khusus Di China

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Michigan -Kreasi replika mobil yg terbuat dari Lego memiliki keunikan dan keasyikan tersendiri untuk pembuatnya. Hal itulah yg dikerjakan oleh Ben Smith. Melalui tangan kreatifnya, ia…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif– Toyota Motor Corp mengumumkan mulai menghentikan sementara aktivitas produksi di segala pabrik perakitan mobil di Jepang, 8-13 Februari 2016. Keputusan itu diambil setelah…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bago -Nissan sudah mengumum mulai akan memproduksi mobil di Myanmar akan akhir 2016. Hal itu yaitu pertama kalinya Nissan memproduksi mobil di negara teresebut. Pernyataan yg…