ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Crossover Honda Khusus Di China

Sabtu, April 9th 2016.

Shanghai -Banyaknya jumlah penduduk dan besarnya pasar China, jelas negeri tirai bambu ini banyak dilirik segala industri termasuk otomotif. Maka tak mengejutkan, seandainya berbagai pabrikan memilih buat memperkenalkan produk terbaik di sana dan cuma mulai dijual disana.

Nah, kali ini giliran Honda yg mengumumkan mulai memperkenalkan dan bersiap menjual crossover terbaru. Dan dipastikan, crossover ini cuma mulai dijual di China saja. Seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (9/4/2016).

Crossover terbaru Honda ini dikatakan besar kemungkinan mulai disapa UR-V. Selanjutnya tampilan crossover ini mulai sama layaknya model Honda Concept D yg telah diperkenalkan di Shanghai Show tahun lalu.

Bicara soal tampilan, ciri khas Honda tak tertinggal sama sekali. Seperti tampilan gril mewah, roof line yg teliat rendah, namun dengan kaki-kaki yg kuat.

Bicara soal mesin yg dipersiapkan, dikatakan Honda mulai menyelipkan mesin punya CR-V di China. Dengan menawarkan mesin 2.0 liter 4 silinder dan mesin 2.4 liter, dan kedua mesin inipun mulai memiliki penggerak beberapa roda dan empat roda.

Terkahir, crossover yg bakal diproduksi di China ini disinyalir bakal hadir bulan ini. Tepatnya 25 April 2016. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Crossover Honda Khusus Di China

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Semarang – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menargetkan peningkatan eskpor kendaraan completely built-up (CBU) dari Indonesia pada tahun 2016. “Pada tahun 2016, kalian berharap…

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Meski industri otomotif tengah melempem alias lesu, rupanya situasi ini menjadi hikmah tersendiri bagi Chevrolet Indonesia. Karena dikatakan, Chevrolet Indonesia jadi dapat lebih fokus pada…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ketika fokus media nasional tertuju pada rencana peluncuran model terbaru Toyota, Sienta, ternyata masih ada sesuatu atau beberapa model baru yang lain…