Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Bukti Kalau GM Indonesia Tak Bakal Hengkang

Kamis, Januari 28th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah memberi penegasan bahwa merek Chevrolet mulai tetap eksis di Indonesia apa pun yg terjadi, General Motors (GM) Indonesia segera membeberkan poin-poin utama buat meyakinkan konsumen dengan komitmen mereka.

Dalam hal ini, Michael Devereux, Vice President GMIO Sales, Marketing and Aftersales, GM International, mengapresiasi langkah yg dikerjakan GM Indonesia buat berpindah kantor.

Investasi cukup besar demi menciptakan energi di tempat kerja yg baru adalah salah sesuatu bukti keseriusan Chevrolet melangkah dengan lembaran baru, terutama setelah menutup pabrik yg memproduksi Spin di Pondok Ungu, Bekasi.

”Kantor dengan konsep open space dan penuh energi ini mulai menjadi motivasi. Kami mulai tinggal, meskipun tahun dulu sangat sulit. Jika Anda menetapkan beli Chevrolet, Anda mulai menjadi bagian dari kami, dan selama itu pula Anda mulai menjadi perhatian kami,” ucap Devereux, Kamis, (28/1/2016), di kantor GM Indonesia.

Devereux menjelaskan bahwa pihaknya tak serta merta mengejar volume penjualan, atau tak ingin disamakan dengan merek Jepang. Dia percaya, segala produk mempunyai keunggulan, dan Chevrolet buat sebagian orang mulai memenuhi kriteria dan dipercaya sebagai kendaraan sehari-hari.

”Kami bukan Honda, Toyota, atau Daihatsu, yg dapat menjual mobil sampai ratusan ribu (unit). Kami tak ingin menjadi mereka, tetapi kalian di sini, memberikan produk kelas dunia. Akan ada dua model baru yg bersiap diluncurkan sebagai bukti komitmen,” ujar Devereux.

Keseriusan GM Indonesia juga ditunjukkan dengan menjalin hubungan erat dengan diler. Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta, dalam kesempatan yg sama, bahkan menyampaikan telah berbicara dengan diler tentang komitmen merek Chevrolet.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Bukti Kalau GM Indonesia Tak Bakal Hengkang

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Setelah konsepnya dipamerkan di ajang Tokyo Auto Salon 2014, kini Toyota dikabarkan langsung memproduksi edisi khusus dari mobil sport Toyota GT86. Namun, mobil  yg diracik…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seharusnya tanda tangan kontak antara pemerintah dengan pihak Dorna Sport terkait rencana penyelenggaraan MotoGP di Indonesia pada 2017, dikerjakan 30 Januari 2016…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tak dipungkiri, tahun 2015 lalu, laju pasar otomotif di Indonesia cukup lesu. Namun di luar dugaan, penjualan bagi Lexus justru meningkat. Dibandingkan dengan tahun 2014,…