ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ini Bocoran Tentang Ford Fiesta RS

Selasa, Desember 22nd 2015.


Detroit, KompasOtomotif
– Tahun lalu, Ford sudah membocorkan rekaan gambar Fiesta RS di internet. Meski belum terkonfirmasi oleh pihak Ford, kali ini giliran rincian desain dan jantung pacu yg beredar luas.

Ford Fiesta RS ini dikabarkan mulai mengusung tema desain sporty seperti Focus RS. Tampilan depannya agresif, dilengkapi dengan side skirt, bemper belakang, serta lampu yg modern. Demikian dilansir laman Worldcarfans, Selasa (22/12/2015).

Bocoran bergerak ke sektor jantung pacu, Fiesta varian paling top ini dikabarkan mulai menggendong mesin 1.6-liter turbocharged, empat silinder. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga 246 tk. Padahal, Fiesta versi standar cuma mencapai 197 tk.

Lebih dari itu, Fiesta RS juga dikabarkan mulai tersedia penggerak segala roda (all-wheel drive/AWD). Tetapi, seluruh rumor itu belum dikonfirmasi resmi oleh Ford di Amerika Serikat.

Sebelumnya, prototipe Ford Fiesta RS pernah ditampilkan di Geneva Motor Show 2004 silam, tapi belum sempat diproduksi. Sekarang ini, kabarnya Fiesta RS akan diluncurkan 2017 atau bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun ke-40 Ford.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Bocoran Tentang Ford Fiesta RS

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Risers etape 4 Palembang-Jakarta akhirnya datang di diler Nissan-Datsun Serpong. Kehadiran risers sekaligus menutup perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE).Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen motor Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia. Diler ini terletak di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. “Sebagai bagian dari…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Meski situasi ekonomi sedang labil, namun FIFGROUP masih percaya dengan pembiayaan kredit sepeda motor di Indonesia. Karena, kendaraan roda beberapa masih menjadi tumpuan masyarakat.Berbeda dengan…