Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Bocoran Baru Honda “All New” Civic

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Awal Maret 2016 ini, Honda telah launching All New Civic di Thailand. Sedan kecil generasi kesepuluh itu juga telah dipastikan mulai meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Untuk tidak mengurangi rasa penasaran, merek mobil yang berasal Jepang itu membocorkan Civic baru dengan berbagai fitur dan kelebihan baru lewat video. Tayangan berdurasi 15 detik ini telah diunggah via situs berbagi video, YouTube.

Sebenarnya, ini video kedua yg dirilis Honda, setelah sebelumnya beredar menjelang peluncuran di Thailand. Tetapi, bocoran terbaru ini lebih detail, dibandingkan pertama, sebab menunjukkan desain eksterior, interior dan tenaga besar.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Tampilan belakang All New Honda Civic

Wajar saja seandainya ada sesuatu bocoran yg menerangkan Civic terbaru ini milik tenaga besar. Sebab, mulai tersedia pilihan mesin turbo.

Secara tampilan luar dan dalam, tetap sama dengan yg telah dilihat langsung oleh KompasOtomotif di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, awal minggu lalu.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga telah memastikan bahwa All New Civic mesin turbo mulai ikut di pasarkan. Selain jantung pacu 1.5-liter turbo, sedan kecil ini juga milik pilihan mesin 1.8-liter N/A i-VTEC.

Penasaran dengan video penggodanya? Simak di bawah ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Bocoran Baru Honda “All New” Civic

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Astra Motor (TAM) coba memanjakan konsumen Astra Agya di tiga kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya, akan 14 Februari-14…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga diikuti enam perguruan tinggi. Mulai dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Pasundan, Politeknik Negeri Bandung,…

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Sebanyak 70 persen lebih pembeli mobil di Liuzhou, Guangxi, China, membeli mobil secara tunai. Alasan rasional karena bunga yg tak menguntungkan dan penurunan nilai ekonomis…