ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ini Bocoran Baru Honda “All New” Civic

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Awal Maret 2016 ini, Honda telah launching All New Civic di Thailand. Sedan kecil generasi kesepuluh itu juga telah dipastikan mulai meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Untuk tidak mengurangi rasa penasaran, merek mobil yang berasal Jepang itu membocorkan Civic baru dengan berbagai fitur dan kelebihan baru lewat video. Tayangan berdurasi 15 detik ini telah diunggah via situs berbagi video, YouTube.

Sebenarnya, ini video kedua yg dirilis Honda, setelah sebelumnya beredar menjelang peluncuran di Thailand. Tetapi, bocoran terbaru ini lebih detail, dibandingkan pertama, sebab menunjukkan desain eksterior, interior dan tenaga besar.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Tampilan belakang All New Honda Civic

Wajar saja seandainya ada sesuatu bocoran yg menerangkan Civic terbaru ini milik tenaga besar. Sebab, mulai tersedia pilihan mesin turbo.

Secara tampilan luar dan dalam, tetap sama dengan yg telah dilihat langsung oleh KompasOtomotif di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, awal minggu lalu.

Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga telah memastikan bahwa All New Civic mesin turbo mulai ikut di pasarkan. Selain jantung pacu 1.5-liter turbo, sedan kecil ini juga milik pilihan mesin 1.8-liter N/A i-VTEC.

Penasaran dengan video penggodanya? Simak di bawah ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Bocoran Baru Honda “All New” Civic

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Dalam dua hari lagi, pameran New York Auto Show mulai dibuka. Toyota mulai memanfaatkan event ini buat merilis mobil sport 86. Perubahan pada 86…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – General Motors Indonesia launching program baru bernama ‘Theatre of Dream’ di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Melalui program ini, pemilik Chevrolet Trax…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Bagi pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia yaitu negara yg indah. Populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP cukup besar. Setidaknya,…