Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Andalan Suzuki Di Tokyo Auto Salon 2016 Nanti

Sabtu, Januari 2nd 2016.

Tokyo -Suzuki tidak mau ketinggalan beunjuk keunggulan di ajang Tokyo Auto Salon 2016. Tiga mobil konsep bersiap disuguhkan kepada pengunjung di perhelatan 15 hingga 17 Januari 2016 ini.

Seperti dilansir LeftLane News, Minggu (3/1/2016), mobil konsep Suzuki yg mulai dipamerkan yakni Water Activity, Hustler Rough Road Style, dan Alto Works GP.

Mobil Suzuki dengan konsep Water Activity memiliki ground clearance lebih tinggi dua inci lebih tinggi. Selain itu, ukuran ban lebih besar ditambah dengan pelindung pada bagian bumper depan.

Pada bagian atap dibuat lebih lega buat menaruh barang seperti perahu kano atau benda yang lain yg dibutuhkan bagi kegiatan dalam konsep Water Activity.

Model kedua yg bakal dipamerkan adalah Hustler Rough Roude Style. Mobil ini cocok untuk pengemudi yg senang berpetualang melintasi jalan yg memiliki tantangan sendiri.

Terdapat grille di bagian lampu depan dan bumper pada mobil yg dipoles dengan warna kuning tersebut.

Adapun model yg ketiga adalag, Suzuki Alto Works yg dimodifikasi dengan konsep MotoGP. Mobil tampil menggoda dengan kombinasi warna biru dan lime green. Warna lime green juga menghiasi pada bagian bumper depan serta pada roda mobil.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Andalan Suzuki Di Tokyo Auto Salon 2016 Nanti

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -Produsen Bayerische Motoren Werke AG alias BMW, disinyalir tengah mempersiapkan mobil listrik terbaru yg bakal disapa i6. Mobil kelahiran Jerman ini pun mulai menjadi anggota…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Sudah 130 tahun berlalu sejak Karl Benz dan Gottlieb Daimler memperkenalkan mobil pertama kalinya di dunia. Kedua insinyur itu secara terpisah mengembangkan kendaraan.…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda Cars India memperlihatkan konsep balap yg dibenamkan pada Jazz, memanfaatkan ajang Auto Expo 2016 di Greater Noida, India, akan Rabu…