Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Toyota Tak Pasang Captain Seat Di Jok Sienta

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Kehadiran MPV baru Toyota Sienta di Indonesia mendapat beragam respons dari masyarakat. Ada yg mempertanyakan soal joknya.

Tidak seperti kompetitor sekelasnya, Toyota tak memakai captain seat di baris tengah.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menanggapi komentar masyarakat soal captain seat tersebut. Menurutnya berdasarkan hasil studi, buat kapasitas yg lebih luas pada Toyota Sienta maka captain seat tersebut ditiadakan.

“Itu kan memang sebenarnya hasil studi. Di MPV ini bagi kapasitas yg lebih luas, enggak ada captain seat-nya. Sesuai dengan kebutuhan yg kami pelajari di segmennya Sienta ini. Itu yg akhirnya kami putuskan mengeluarkan produk yg enggak ada captain seatnya” jelas Henry Tanoto, Rabu (13/4/2016).

Namun, Henry menambahkan tak menutup kemungkinan untuk Toyota buat memproduksi Sienta dengan captain seat seandainya terdapat permintaan dari konsumen.

“Kalau ada permintaan customer bagi captain seat, pasti dong mulai kami follow up. Kalau responsnya customer kebutuhan buat melakukan activity tak cukup dengan kursi di ruang beberapa tanpa captain seat, tentu saja ini jadi masukan buat kami berusaha memenuhi itu,” tambahnya.

Toyota resmi memperkenalkan Sienta bagi pasar Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 April 2016. Mobil berkapasitas 7 orang penumpang tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Toyota Tak Pasang Captain Seat Di Jok Sienta

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Kanagawa, KompasOtomotif – Nissan sejak lahir dengan nama Datsun pada 1933 sudah melahirkan beragam produk hingga berubah nama menjadi Nissan. Awak redaksi mendapat kesempatan melihat…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -TVS Apache RTR 200 tiba dengan menggendong mesin 200 cc dan memakai sasis terbaru Racing Origin Split Cradle Chassis. Kira-kira siapa pesaing TVS Apache RTR…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Maranello, KompasOtomotif – Ferrari mengajak para mahasiswa spesialis desain dari universitas buat mengkhayal seperti apa wujud mobil berlambang “kuda jingkrak” pada 2040. Hasil kreasi diadu…