Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Toyota Tak Pasang Captain Seat Di Jok Sienta

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Kehadiran MPV baru Toyota Sienta di Indonesia mendapat beragam respons dari masyarakat. Ada yg mempertanyakan soal joknya.

Tidak seperti kompetitor sekelasnya, Toyota tak memakai captain seat di baris tengah.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menanggapi komentar masyarakat soal captain seat tersebut. Menurutnya berdasarkan hasil studi, buat kapasitas yg lebih luas pada Toyota Sienta maka captain seat tersebut ditiadakan.

“Itu kan memang sebenarnya hasil studi. Di MPV ini bagi kapasitas yg lebih luas, enggak ada captain seat-nya. Sesuai dengan kebutuhan yg kami pelajari di segmennya Sienta ini. Itu yg akhirnya kami putuskan mengeluarkan produk yg enggak ada captain seatnya” jelas Henry Tanoto, Rabu (13/4/2016).

Namun, Henry menambahkan tak menutup kemungkinan untuk Toyota buat memproduksi Sienta dengan captain seat seandainya terdapat permintaan dari konsumen.

“Kalau ada permintaan customer bagi captain seat, pasti dong mulai kami follow up. Kalau responsnya customer kebutuhan buat melakukan activity tak cukup dengan kursi di ruang beberapa tanpa captain seat, tentu saja ini jadi masukan buat kami berusaha memenuhi itu,” tambahnya.

Toyota resmi memperkenalkan Sienta bagi pasar Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 April 2016. Mobil berkapasitas 7 orang penumpang tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Toyota Tak Pasang Captain Seat Di Jok Sienta

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Ingolstadt – Audi milik pandangan yang lain mengenai mobil otonom. Pabrikan yang berasal Jerman tersebut menganggap, masyarakat tidak perlu lagi memakai pesawat bagi mengantarkannya dari…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Garansindo menggandeng Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya bagi memproduksi motor listrik. Riset dan pengembangan mulai dikerjakan oleh ITS, sedangkan produksi dan pemasaran diserahkan pada…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, Kompas.Otomotif – Hengkangnya Ford dari Indonesia tak mempengaruhi aksi Ford Global dalam mengeluarkan produk terbaru. Hal ini dibuktikan dengan rencanya Ford bagi launching varian…