Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Royal Enfield Masuk Ke Indonesia

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta -Brand Inggris yg kini diproduksi India, Royal Enfield resmi mendirikan diler pertama di Indonesia. Apa alasan penting Royal Enfield masuk ke Indonesia?

“Indonesia pasar terbesar ke-3 setelah China dan India, selain itu banyak pengendara berusia produktif,” ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya pun percaya Royal Enfield bakal laris di Indonesia dimana Royal Enfield masuk ke pasar motor dengan segmen yg masih kosong yakni  segmen motor menengah bergaya klasik. “Kami pun melihat segmen motor menengah di Indonesia ketika ini tengah tumbuh, sehingga ini menjadi peluang kita bagi menawarkan produk,” ucapnya.

“Selain itu pengendara Indonesia suka bergaya unik, selain itu Royal Enfield juga asyik buat dimodifikasi. Dan memang buat diler, kalian masih fokus di Jakarta terlebih dahulu, dan nantinya baru masuk ke kota-kota lainnya di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai pengingat Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia, di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Royal Enfield Masuk Ke Indonesia

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sektor otomotif yaitu salah sesuatu penyumbang pajak terbesar tahun 2015. Hal itu kelihatan dari daftar 24 pembayar pajak terbesar yg dirilis Direktorat Jenderal Pajak (DJP).…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Honda Vezel atau yg dikenal HR-V di Indonesia dinobatkan menjadi SUV terlaris di Jepang pada 2015 dengan total penjualan 71.0121 unit. Gelar…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif – Tahun lalu, Ford sudah membocorkan rekaan gambar Fiesta RS di internet. Meski belum terkonfirmasi oleh pihak Ford, kali ini giliran rincian desain…