Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Royal Enfield Masuk Ke Indonesia

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta -Brand Inggris yg kini diproduksi India, Royal Enfield resmi mendirikan diler pertama di Indonesia. Apa alasan penting Royal Enfield masuk ke Indonesia?

“Indonesia pasar terbesar ke-3 setelah China dan India, selain itu banyak pengendara berusia produktif,” ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya pun percaya Royal Enfield bakal laris di Indonesia dimana Royal Enfield masuk ke pasar motor dengan segmen yg masih kosong yakni  segmen motor menengah bergaya klasik. “Kami pun melihat segmen motor menengah di Indonesia ketika ini tengah tumbuh, sehingga ini menjadi peluang kita bagi menawarkan produk,” ucapnya.

“Selain itu pengendara Indonesia suka bergaya unik, selain itu Royal Enfield juga asyik buat dimodifikasi. Dan memang buat diler, kalian masih fokus di Jakarta terlebih dahulu, dan nantinya baru masuk ke kota-kota lainnya di Indonesia,” tambahnya.

Sebagai pengingat Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia, di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Royal Enfield Masuk Ke Indonesia

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW menyatakan mulai memperkenalkan BMW Seri 5 B5 terganteng yg telah dibalut oleh tuner Alpina. Bahkan sistem Bi-Turbo terbaru juga bakal diselipkan. Dilansir Leftlanenews, Rabu…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia telah  kehilangan banyak pekerja sejak pabrik satu-satunya yg memproduksi Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi Jawa Barat (Jabar),…

Jumat 22 April 2016 | Berita Otomotif

UD Trucks memberikan apresiasi buat para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi pertama di pom bensin, yg mulai berlangsung pada 20-22 April di KM 39,…