Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Pajero Sport Exceed Dan GLX Masih Pakai Mesin Lama

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta -Mitsubishi masih memanfaatkan mesin Pajero Sport lama di All New Pajero Sport tipe Exceed dan GLX. Sebab, kapasitas produksi mesin generasi baru 4N15 di Thailand terbatas.

“Kapasitas produksi new engine ada batasnya. Apabila kapasitas produksi ditingkatkan tentunya ada investasi tambahan,” kata Corporate General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Koichi Namiki di sela acara peluncuran All New Pajero Sport di Fairmont Hotel, Jakarta, akhir minggu lalu.

Menurutnya, mesin generasi sebelumnya yakni mesin 4D56 masih menawarkan performa yg baik. Mitsubishi juga ingin mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap kualitas mesin 4D56.

“Kami tak cuma memikirkan teknologi terbaru, tetapi juga lebih memikirkan bagaimana mempertahankan satu yg dipercayai bertahun-tahun,” kata Namiki.

Dia menjelaskan, biasanya saat mesin dengan teknologi baru masuk, konsumen masih meragukannya. Mitsubishi tidak ingin kepercayaan itu pudar.

“Mungkin apabila teknologi baru masuk, kita tak mau kepercayaan berkurang,” ujarnya.

Namiki mengatakan, konsumen banyak yg yakin dengan mesin 4D56 karena digunakan di dua lineup Mitsubishi lainnya seperti pada Mitsubishi Triton. “Itu sama situasinya dengan pikap (Triton),” katanya.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Pajero Sport Exceed Dan GLX Masih Pakai Mesin Lama

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sudah sepatutnya Anda sebagai pengendara kendaraan bermotor membawa kelengkapan surat-surat, terutama saat mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya. Kelengkapan berkas-berkas seperti STNK, SIM, dan BPKB…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) launching skuter matik (skutik) bergaya sport terbaru, Aerox 125LC. Skutik yg telah dikenal di Eropa ini pertama…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi, KompasOtomotif – Meski menyandang nama Vitara, Suzuki Vitara Brezza adalah produk yg berbeda. Vitara telah diluncurkan dan diproduksi di Esztergom, Hungaria, sejak tahun…