Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ini Alasan Pajero Sport Exceed Dan GLX Masih Pakai Mesin Lama

Minggu, Januari 31st 2016.

Jakarta -Mitsubishi masih memanfaatkan mesin Pajero Sport lama di All New Pajero Sport tipe Exceed dan GLX. Sebab, kapasitas produksi mesin generasi baru 4N15 di Thailand terbatas.

“Kapasitas produksi new engine ada batasnya. Apabila kapasitas produksi ditingkatkan tentunya ada investasi tambahan,” kata Corporate General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Koichi Namiki di sela acara peluncuran All New Pajero Sport di Fairmont Hotel, Jakarta, akhir minggu lalu.

Menurutnya, mesin generasi sebelumnya yakni mesin 4D56 masih menawarkan performa yg baik. Mitsubishi juga ingin mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap kualitas mesin 4D56.

“Kami tak cuma memikirkan teknologi terbaru, tetapi juga lebih memikirkan bagaimana mempertahankan satu yg dipercayai bertahun-tahun,” kata Namiki.

Dia menjelaskan, biasanya saat mesin dengan teknologi baru masuk, konsumen masih meragukannya. Mitsubishi tidak ingin kepercayaan itu pudar.

“Mungkin apabila teknologi baru masuk, kita tak mau kepercayaan berkurang,” ujarnya.

Namiki mengatakan, konsumen banyak yg yakin dengan mesin 4D56 karena digunakan di dua lineup Mitsubishi lainnya seperti pada Mitsubishi Triton. “Itu sama situasinya dengan pikap (Triton),” katanya.

(rgr/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ini Alasan Pajero Sport Exceed Dan GLX Masih Pakai Mesin Lama

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya juga kopi darat gabungan (kopdargab), ratusan sepeda motor dan pemilik dengan berbagai karakter berkumpul jadi sesuatu dalam sebuah ajang. Aneka rupa…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir 2015, kabar menyeruak di industri otomotif nasional adalah mengenai masa depan Toyota NAV1 yg diujung tanduk alias tak lagi dijual di…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pada 4 hingga 15 Mei 2016, Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) mulai melakukan touring dari Jakarta hingga Sabang, Pulau Weh, Nangroe…