Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ingin Mobil James Bond Di Film Spectre? Siapkan Rp 29 Miliar!

Jumat, Januari 22nd 2016.

London -Keseruan film James Bond, Spectre masih terasa hingga kini, khususnya pada mobil yg digunakan pada film produksi Inggris itu, Aston Martin DB10. Dari 10 unit DB10 yg dibuat, cuma sesuatu mobil yg mulai dijual dalam lelang yg mulai pada Februari mendatang.

Aston Martin secara khusus memproduksi DB10 cuma bagi keperluan syuting film Spectre. Mobil itu diproduksi dengan pengawasan dari Eon, perusahaan produksi film James Bond.

Mobil sport yg menjadi tunggangan aktor Daniel Craig dalam film tersebut kini menjadi incaran.

Lelang di Christie’s King Street, London, Inggris  menjadi jalan terakhir buat para peminat mobil yg menjadi ikon James Bond tersebut. Bagi yg beruntung, tak cuma bisa membawa pulang mobil coupe beberapa pintu tersebut, tetapi juga bonus tanda tangan dari Daniel Craig.

Dilansir The Verge, Jumat (22/1/2016), perkiraan harga yg mulai dilepas buat mobil dengan mesin V8 4.7 liter itu mencapai hingga US$ 2,1 juta atau sekitar Rp 29 miliar. Lelang mulai berlangsung pada 18 Februari 2016.

Namun seperti diberitakan CNN sebelumnya, buat yg beruntung mendapatkan mobil eksklusif ini nantinya tak bisa dikendarai di jalan karena tak memiliki sertifikasi jalan kemudi. DB10 cuma bisa dikoleksi maupun menjadi ajang pamer pada kerabat.

Foto: Aston Martin
Foto: Aston Martin
Foto: Aston Martin
Foto: Aston Martin

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ingin Mobil James Bond Di Film Spectre? Siapkan Rp 29 Miliar!

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota mulai selalu memperkenalkan MPV terbarunya, Toyota Sienta ke Nusantara. Setelah diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), Toyota mulai memperkenalkan Sienta ke…

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di bawah komando baru, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) milik target khusus dalam jangka pendek. Presiden Direktur NMI, Antonio Zara, mengatakan, menargetkan…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Melengkapi varian Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush berkapasitas lima penumpang, hari ini (25/2/2016) PT Toyota Astra Motor (TAM) launching versi berkapasitas tujuh penumpang SUV…