ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ingin Cari Helm Berkualitas Harga Miring? Ini Tempatnya

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -Otolovers ingin membeli helm? Event Jakarta Helmet Exhibiton dapat menjadi salah sesuatu pilihan tempat buat mendapatkannya, apalagi diskon besar-besaran ditawarkan.

Acara ini berlangsung di pusat perbelanjaan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/2) hingga Minggu (28/2). Penyelenggara mematok target jumlah pengunjung mencapai 2.000 orang.

Project Manager Jakarta Helmet Exhibiton Volume 2, Herlambang Bayu Aji berharap pada pameran helm kali ini mampu menggaet pengunjung lebih banyak dibanding gelaran sebelumnya.

“Kita mau melihat pangsa pasar dari teman-teman otomotif, biasanya kan di outdoor. Sekarang di indoor. Kita mau tarik animo, bagi helm masih banyak yg kurang tahu,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Sejumlah merek helm dan apparel akan dari kelas biasa hingga premium disuguhkan di ajang ini. Modelnya pun beragam dari yg mutakhir hingga bergaya retro.
Namun, tidak cuma helm, sejumlah big bike dari dua pabrikan motor juga ikut dipamerkan dalam acara tersebut.

Diskon yg diberikan tiap booth helm maupun apparel besarannya beragam. Ada yg memberikan diskon sebesar 10 persen dari harga jual hingga potongan dengan besaran nominal Rp 400 ribu.

Pihak panitia juga mengundang dua komunitas bagi memeriahkan acara.
“Tahun dulu kami lebih ke acara di coffee shop. Tamu kami batasi tetapi membludak juga. Kita undang komunitas juga dan kami bagikan helm gratis sekitar 5 sampai 10 helm buat tiap komunitas,” kata Herlambang.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ingin Cari Helm Berkualitas Harga Miring? Ini Tempatnya

Senin 9 November 2015 | Berita Otomotif

 – Bolt Mobility, perusahaan yang berasal Belanda memiliki skuter terbaru bernama AppScooter. Ini adalah skuter listrik yg dapat terintegrasi dengan smartphone.Sumber: http://oto.detik.com

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Surrey -Pabrikan mobil sport yang berasal Inggris memproduksi varian ‘terganas’ dari McLaren P1 yakni McLaren P1 GTR, cuma 35 unit dan sudah habis terjual. Salah sesuatu…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini…