Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ingin Cari Helm Berkualitas Harga Miring? Ini Tempatnya

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -Otolovers ingin membeli helm? Event Jakarta Helmet Exhibiton dapat menjadi salah sesuatu pilihan tempat buat mendapatkannya, apalagi diskon besar-besaran ditawarkan.

Acara ini berlangsung di pusat perbelanjaan di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (27/2) hingga Minggu (28/2). Penyelenggara mematok target jumlah pengunjung mencapai 2.000 orang.

Project Manager Jakarta Helmet Exhibiton Volume 2, Herlambang Bayu Aji berharap pada pameran helm kali ini mampu menggaet pengunjung lebih banyak dibanding gelaran sebelumnya.

“Kita mau melihat pangsa pasar dari teman-teman otomotif, biasanya kan di outdoor. Sekarang di indoor. Kita mau tarik animo, bagi helm masih banyak yg kurang tahu,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (27/2/2016).

Sejumlah merek helm dan apparel akan dari kelas biasa hingga premium disuguhkan di ajang ini. Modelnya pun beragam dari yg mutakhir hingga bergaya retro.
Namun, tidak cuma helm, sejumlah big bike dari dua pabrikan motor juga ikut dipamerkan dalam acara tersebut.

Diskon yg diberikan tiap booth helm maupun apparel besarannya beragam. Ada yg memberikan diskon sebesar 10 persen dari harga jual hingga potongan dengan besaran nominal Rp 400 ribu.

Pihak panitia juga mengundang dua komunitas bagi memeriahkan acara.
“Tahun dulu kami lebih ke acara di coffee shop. Tamu kami batasi tetapi membludak juga. Kita undang komunitas juga dan kami bagikan helm gratis sekitar 5 sampai 10 helm buat tiap komunitas,” kata Herlambang.

(nkn/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ingin Cari Helm Berkualitas Harga Miring? Ini Tempatnya

Sabtu 20 Februari 2016 | Berita Otomotif

Nagoya, KompasOtomotif – Demi mendukung beroperasinya pabrik Mitsubishi di Indonesia akan 2017, ratusan karyawan ditugaskan mengikuti pelatihan di Jepang. Memastikan keberlangsungan pelatihan khusus ini, Menteri…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Binuang, KompasOtomotif – Meski para kompetitor membanggakan speedometer full digital, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap mempertahankan adanya jarum penunjuk (needle) pada panel meter…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Dalam lima hari, mulai Sabtu (23/1/2016) hingga Rabu (27/1/2016) PT Honda Prospect Motor (HPM) mengaku telah mengirimkan BR-V lebih dari 1.000 unit ke…