PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Inden Pajero Sampai Satu Setengah Bulan

Senin, April 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All New Pajero Sport masih jadi priortas penjualan, sejak diluncurkan pada Januari 2016 lalu. Sudah berjalan sekitar beberapa setengah bulan, sambutan pasar terhadap produk SUV terbaru Mitsubishi diklaim baik.

“Sekedar informasi, respons pasar terhadap produk All New Pajero Sport sangat baik. Sampai ketika ini, total pemesanan telah mencapai lebih dari 8.000 unit. Keberhasilan ini tak terlepas dari kepercayaan konsumen dalam memakai All New Pajero Sport dalam kegiaan sehari-hari,” ujar Hisashi Ishimaki, Minggu (17/4/2016).

Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menambahkan, banyaknya permintaan mulai All New Pajero telah diprediksi. Maka dari itu pihaknya telah meminta kuota All New Pajero Sport disesuaikan dengan permintaan konsumen.

“Permintaan Pajero Sport mulai booming di Indonesia, maka kalian dari KTB telah mengorder ke prinsipal Mitsubishi Thailand, agar jumlahnya disesuaikan dengan konsumen yg ada di indonesia,” tutur Imam.

45 Hari

Saat ditanyakan berapa lama pengiriman produknya, Imam melanjutkan, intiya KTB dari sisi penyuplai kendaraan, telah bersiap sesuai yg diminta. Namun mungkin ada proses administrasi atau terkait permintaan khusus konsumen, yg mampu memakan waktu maksimal sampai 45 hari atau sesuatu setengah bulan.

“Hanya mungkin buat dua tipe warna tertentu, yg diprediksi tak terlalu banyak permintaannya, ternyata cukup lumayan seperti warna bronze, jadi pengiriman menjadi lama. Sementara warna secara umum kalian dapat lebih cepat dari itu (di bawah 45 hari),” ujar Imam.

 

 

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Inden Pajero Sampai Satu Setengah Bulan

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pasar otomotif tengah mengalami penurunan setidaknya hampir 20 persen, namun BMW menuturkan penjualan mobil mewah mereka masih terbilang moncer hingga akhir tahun ini. “Saya mampu…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Bagdad, KompasOtomotif – Pernah lihat aksi liar mirip drifting atau yg tidak jarang disebut hagwallah di Saudi Arabia? Kelakuan itu untuk orang dewasa, nah kalau…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Melemahnya sektor ekonomi melumpuhkan industri otomotif, namun paling terkena dampaknya adalah pembuat komponen. Tidak banyak yg dapat dikerjakan kecuali melakukan efisiensi di…