Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

IMI Gelar Kampanye Tertib Di Yellow Box Junction

Senin, April 11th 2016.

Jakarta – Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengampanyekan programnya mengenai keselamatan dan kelancaran di jalan buat anak-anak sekolah di pameran IIMS 2016.

Seperti diketahui, Federation Internationale de lAutomobile (FIA) sebagai induk organisasi IMI juga sedang gencar mengampanyekan keamanan berlalu-lintas.

Menurut FIA, ada lima fakta di dulu lintas dan enam tahap pelaksanaan antisipasinya. Untuk IMI, ketika ini baru aplikasi dua.

Dua titik fokus IMI ketika ini yakni, kampanye keselamatan buat anak sekolah, bernama safe road to school dan juga penerapan tertib di Yellow Box Junction. Untuk kedua program ini, IMI bekerja sama dengan Korlantas POLRI.

“Tingginya angka kecelakaan di Indonesia salah sesuatu penyebabnya adalah karena perilaku mengemudi yg buruk. Perilaku ini dapat dilihat dengan gampang pada marka Yellow Box di persimpangan jalan,” ujar Yanto Herlambang, Ketua Kordinator Task Force IMI di arena IIMS 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Pria yg juga Ketua Harian Volkswagen Indonesia Association juga menambahkan dengan diadakannya program ini diharapkan mampu menurunkan angka penurunan angka kecelakaan dulu lintas.

“Tentunya seandainya dengan bantuan endorse Dishub DKI kalian mulai turun lapangan kampanye simpatik,” tambahnya.

Dalam kampanye bagi anak sekolah, mulai diajarkan mengenai tata cara menyebrang yg baik dan selamat dengan cara praktek di jalan.

Di IIMS 2016, IMI sendiri berada di area Hall C3 yg menampilkan beragam koleksi sekaligus dekorasi menarik di sepanjang dinding area pameran terdapat berbagai jenis keterangan baik yg bersifat historik maupun edukatif.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article IMI Gelar Kampanye Tertib Di Yellow Box Junction

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Osaka -Honda kembali memperlihatkan konsep motor Honda CB1100 dalam bentuk baru. Kali ini, Honda menghadirkan konsep CB Type II yg kelihatan lebih ‘cafe racer’ di gelaran…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pejabat PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali berganti. Kali ini Rahmat Samulo mulai meninggalkan tugasnya sebagai Direktur Pemasaran TAM dan mulai menangani…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jawaban dari pertanyaan kebanyakan orang buat mengetahui keadaan mesin mobil adalah ke bengkel. Dari situ mereka mulai mengetahui apakah mesin mobil perlu diservis atau tidak.…