ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

IMI Dan IOF Atur Kalender “Off-road” Tanpa Bentrok

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yg baru bersama Indonesian Off-Road Federation (IOF) berusaha merapikan jadwal kegiatan off-road di dalam negeri. Hal itu yaitu salah sesuatu klausul dalam Nota Kesepakatan yg sudah ditandatangani ketua kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Garis besarnya, jadwal teratur dipandang dapat membuat kegiatan off-road yang digelar IMI dan IOF dapat berjalan berdampingan, saling melengkapi, dan tak tumpang tindih. Kondisi kondusif seperti itu diharapkan dapat memicu peningkatan prestasi para penggiat off-road di Indonesia.

“Pertimbangan tersebutlah yg membuat IMI dan IOF menandatangani Nota Kesepakatan ini,” kata Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa, seperti tertera dalam informasi resminya, Kamis (25/2/2016).

Ketua Umum IOF Askar Kartiwa berujar sinergi ini bakal membawa banyak manfaat untuk kedua belah pihak, terutama buat para komunitas di daerah. Menurut Askar harapannya bakal terjadi kerja sama yg baik bukan persaingan, sebab persaingan yg sehat itu seharusnya terjadi di lintasan atau kejuaraan.

“Yang penting, kerja sama ini harus berjalan dengan baik dari tingkat pusat sampai ke daerah.” Kata Askar.

Selain merapikan jadwal, dalam Nota Kesepakatan juga membahas tentang regulasi dan persyaratan keselamatan kegiatan off-road. Nantinya, penyelenggaraan aktivitas seperti kejuaraan bakal milik standarisasi yg sama.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article IMI Dan IOF Atur Kalender “Off-road” Tanpa Bentrok

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, Otomania – Hino yaitu satu-satunya produsen yg memproduksi bus berbahan bakar CNG (Compressed Natural Gas) di Indonesia. Produk pertama yg diluncurkan pada tahun 2007,…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Sekilas bentuk mobil yg dijual di pasaran Indonesia dan Jepang tak ada perbedaan. Wajar saja karena mobil yg ada di Indonesia, mayoritas buatan…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Toyota mengonfirmasi rencana memproduksi CH-R, crossover pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V. Sebagai penggoda, contoh produksinya mulai ditunjukkan pada ajang Geneva…