ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ikut Konser Demi Lovato Dan Nick Jonas, Bisa Dapat Honda Civic Dan Grom

Sabtu, Maret 26th 2016.

New York -Honda menggelar konser Honda Civic Tour yg menghadirkan beberapa bintang Hollywood ternama merupakan Demi Lovato dan Nick Jonas. Tak cuma sekadar konser, acara tersebut juga menggelar kompetisi bagi mendapatkan mobil Honda Civic dan motor Honda Grom.

Dilansir Carscoops, Sabtu (26/3/2016), gelaran konser Honda Civic tersebut mulai berlangsung di 37 kota di Amerika Serikat, seperti di New York, Los Angeles, Chicago, dan Las Vegas.

Bagi para fans yg beruntung, mulai mendapatkan Honda Civic yg sudah dimodifikasi dan ditandatangani oleh pelantun lagu Frozen, Demi Lovato. Mobil yg menjadi hadiah yakni Honda Civic tahun 2016 yg dipoles dengan warna matte black dan memiliki motif yg mencerminkan karakter Demi Lovato yg khas.

Tak cuma itu, fans juga berkesempatan buat mendapatkan motor Honda Grom yg juga dimodifikasi dan ditandatangani oleh Nick Jonas pada akhir tur konser di Los Angeles. Motor tersebut memiliki tampilan militer atau NATO Style dengan warna matte green. Honda Grom dibekali dengan fitur transmisi empat kecepatan dan rem cakram hidraulik pada bagian depan dan belakang.

Honda Civic Tour sendiri sudah berlangsung di Amerika Serikat sejak 2001. Tercatat 70 artis ternama sudah mengisi acara konser tersebut akan dari Maroon 5, Linkin Park, Black Eyed Peas, One Direction, dan sejumlah artis populer lainnya sudah mengisi acara.

Foto: Pool (Carscoops)
Foto: Pool (Carscoops)

(nkn/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ikut Konser Demi Lovato Dan Nick Jonas, Bisa Dapat Honda Civic Dan Grom

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Desain sebuah sepeda motor yaitu faktor utama buat memikat konsumen. Desain motor ketika ini didominasi oleh desain motor yg tajam-tajam dan lembut. Head Product Planning…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Beberapa waktu dahulu sudah diberitakan bahwa mantan karyawan perusahaan otomotif Tesla sudah membangun sebuah startup di Amerika bernama Faraday Future. Mereka berusaha membuat sebuah mobil…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa negara di dunia telah memperhatikan penggunaan kendaraan yg ramah lingkungan. Bahkan, pemerintah di dua negara memberikan keringanan pajak bagi pembelian mobil ramah lingkungan seperti…