Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ikut IIMS, Toyota Tidak Pamerkan Mobil Konsep

Rabu, Maret 30th 2016.

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2016 yg digelar 7-17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun, di IIMS 2016, Toyota tak menghadirkan mobil konsep.

Kepala Divisi Penjualan TAM, Anton Jimmy menegaskan, Toyota fokus pada model baru yg mulai diluncurkan di IIMS 2016 merupakan Toyota Sienta. Sementara konsep tak mulai dihadirkan di IIMS.

“Kebetulan di IIMS tak ada konsep. Mungkin ditampilkan di GIIAS. Kalau mau memperlihatkan mobil konsep itu kami butuh waktu, karena komunikasinya dengan prinsipal dan mobil tersebut kami bawa dari luar, bukan yg dibuat di Indonesia,” kata Anton di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

Sementara itu, bagi menarik pengunjung, Toyota mulai menghadirkan mobil baru merupakan Sienta dan dua mobil modifikasi (dress-up). Toyota juga mulai menampilkan Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86 dan HiAce. Sementara versi dress-up merupakan Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz.

“Kita percaya dengan menampilkan dress-up dan model baru ini mulai menarik pengunjung. Termasuk program-program penjualan. dan booth-nya tak kalah dengan yg ada di GIIAS. Kami confident bagi customer tiba ke booth kami. Apalagi dengan adanya Sienta sebagai produk baru yg memang baru pertama kali diperkenalkan di IIMS ini,” ujar Anton. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ikut IIMS, Toyota Tidak Pamerkan Mobil Konsep

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana Korlantas Polri mengklasifikasikan Surat Izin Mengemudi (SIM) C berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor terancam menguap. Masih banyak persiapan yg harus dituntaskan…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singaraja -Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah menjalin kerja sama dengan SMK di Indonesia yg masuk dalam sekolah binaan Suzuki. Nantinya, siswa…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan -Dua motor pabrikan Italia, Vespa dan Piaggio ikut naik harga pada tahun ini. Sejumlah faktor dijelaskan pihak Piaggio Indonesia memengaruhi kenaikan tersebut. PR &…