ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Iannone Kena Hukuman Pada MotoGP Austin

Selasa, April 5th 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Saat GP Argentina digelar di Sirkuit Autodorme Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016) malam, beberapa pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone jatuh di tikungan terakhir.

Insiden itu terjadi ketika Iannone coba mendahului Dovizioso, namun gagal dan menjadikan kedua pebalap Ducati itu terjatuh dan harus merelakan posisi kedua dan ketiga yg sebelumnya telah digenggam.

Akibat ulahnya itu, dilansir dari akun twitter resmi MotoGP, Senin (4/4/2016) Iannone dijatuhi penalti. Pada seri MotoGP Austin minggu depan, Iannone mendapat hukuman turun tiga posisi dari start serta sesuatu poin penalti.

Pebalap yang berasal Italia itu dinyatakan bersalah karena terlalu yakin diri ketika hendak mendahului rekan setimnya, Dovizioso, yg akhirnya membuat keduanya terjatuh.

Dovizioso sempat kesal, namun ia coba mendorong motornya hingga ke garis finish dan menyelesaikan balapan di urutan ke-13 atau sebagai pebalap terakhir yg menyelesaikan balapan. Sedangkan Iannone menyerah dan dinyatakan gagal finis.

Dua orang yg beruntung atas insiden ini yakni Rossi yg akhirnya mendapat podium kedua dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) di podium ketiga. Marc Marquez yg melesat menjauh sejak penggantian motor pada lap kesembilan menjadi juara GP Argentina.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Iannone Kena Hukuman Pada MotoGP Austin

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

Hinckley -Akhir tahun lalu, Triumph sudah memperkenalkan berbagai model Bonneville terbaru. Kini produsen yang berasal Inggris tak mampu berkutik ketika tampilan Triumph Bonneville 900 cc terbaru…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – Dari 25 Maret sampai 3 April, dunia otomotif tengah berpesta di New York, Amerika Serikat. Merek-merek beken memperlihatkan mobil terbaik. Berikut penampakannya.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Rumah modifikasi Project Kahn memperlihatkan karya modifikasi Range Rover Sport RS Pace Car dalam Geneva Motor Show 2016. Mobil sport tersebut dibalut dengan tampilan warna…