Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Iannone Kena Hukuman Pada MotoGP Austin

Selasa, April 5th 2016.

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Saat GP Argentina digelar di Sirkuit Autodorme Termas de Rio Hondo, Minggu (3/4/2016) malam, beberapa pebalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone jatuh di tikungan terakhir.

Insiden itu terjadi ketika Iannone coba mendahului Dovizioso, namun gagal dan menjadikan kedua pebalap Ducati itu terjatuh dan harus merelakan posisi kedua dan ketiga yg sebelumnya telah digenggam.

Akibat ulahnya itu, dilansir dari akun twitter resmi MotoGP, Senin (4/4/2016) Iannone dijatuhi penalti. Pada seri MotoGP Austin minggu depan, Iannone mendapat hukuman turun tiga posisi dari start serta sesuatu poin penalti.

Pebalap yang berasal Italia itu dinyatakan bersalah karena terlalu yakin diri ketika hendak mendahului rekan setimnya, Dovizioso, yg akhirnya membuat keduanya terjatuh.

Dovizioso sempat kesal, namun ia coba mendorong motornya hingga ke garis finish dan menyelesaikan balapan di urutan ke-13 atau sebagai pebalap terakhir yg menyelesaikan balapan. Sedangkan Iannone menyerah dan dinyatakan gagal finis.

Dua orang yg beruntung atas insiden ini yakni Rossi yg akhirnya mendapat podium kedua dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) di podium ketiga. Marc Marquez yg melesat menjauh sejak penggantian motor pada lap kesembilan menjadi juara GP Argentina.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Iannone Kena Hukuman Pada MotoGP Austin

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Palo Alto – Hanya dalam tempo beberapa hari setelah resmi diluncurkan, pemesanan bagi mobil terbaru Tesla, yakni Model 3, sudah mencapai 276 ribu unit. Hal…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar – Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun mengumumkan Makassar sebagai kota kedua diselenggarakannya sosialisasi Datsun Rising Challenge 2, setelah kick-off yg digelar di…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart -Setelah memperkenalkan C-Class Coupe bulan dulu di Franfurt Motor Show. Kini muncul kembali tampilan model terbaru Mercy C-Class lainnya yg bergaya Cabriolet. Worldcarfans, Sabtu (7/11/2015),…