Hubungi Kami SMS whatsapp
Iannone Atau Dovizioso Yang Bakal Digeser Lorenzo? - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Iannone Atau Dovizioso Yang Bakal Digeser Lorenzo?

Kamis, April 21st 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati maupun Yamaha, telah secara resmi mengumumkan kepindahan Jorge Lorenzo. Namun hingga ketika ini, beberapa tim tersebut, belum menetapkan siapa yg mulai menggantikan Lorenzo di Yamaha dan pebalap mana yg mulai dikeluarkan dari Ducati.

Sementara dari pihak Ducati, Paolo Ciabatti, Sporting Director mengatakan, pihaknya masih memikirkan hal tersebut. Pastinya, dengan kedatangan Lorenzo, nantinya cuma ada sesuatu di antara Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, yg mulai dipertahankan atau diperpanjang kontraknya.

“Kami masih belum mutuskan hal tersebut. Pertama, kita ingin memastikan kontrak terlebih lalu dengan Lorenzo. Baru kemudian kita mulai menunggu keputusan, apakah Iannone atau Dovizioso yg mulai tetap di Ducati,” ujar Ciabatti kepada Sky Italia, seperti dilansir Crash.net, Selasa (19/4/2016).

Ciabatti melanjutkan, memilih di antara Iannone dan Dovizioso yaitu hal sulit. Keduanya memiliki kemampuan yg luar biasa. Namun memang keputusan tersebut harus langsung diambil.

“Kami telah berbicara kepada mereka berdua, dan aku tak ingin ketidakpastian musim depan mampu mempengaruhi performanya. Sementara dari phak Jorge, dirinya tak mempermasalakan, siapa yg mulai menjadi rekan sesuatu timnya nanti di Ducati,” ujar Ciabatti.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Iannone Atau Dovizioso Yang Bakal Digeser Lorenzo?

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pereli wanita China Guo Meiling yg yaitu pereli wanita pertama dari China yg berlaga di reli Dakar mengalami kecelakaan setelah menempuh jarak 6,6 kilometer setelah…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Aberystwyth -Seorang ibu di Aberystwyth, Wales melihat mobil yg diparkir sembarangan dan mampu membahayakan putrinya di sekolah. Memanfaatkan jejaring sosial Facebook, ia mengunggah foto dari mobil…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Menutup penjualan bulanan, tepatnya bulan November 2015, Astra Honda Motor meraih market share sebesar 53,9% dan kembali memimpin pasar segmen motor sport nasional.PT Astra Honda…