Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Hyundai Tucson Dan H-1 Baru Meluncur Di IIMS 2016

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Saat peluncuran New Santa Fe pada Februari dulu Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengungkap bakal launching dua model baru lagi. Lantas minggu dahulu HMI menyampaikan keduanya adalah All-New SUV dan facelift MPV. Kini, pihak HMI mengonfirmasi MPV itu adalah H-1 terbaru.

“Jadi, Hyundai H-1 mulai meluncur di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2016,” ujar salah sesuatu petinggi HMI yg lebih baik tak disebutkan namanya, Kamis (17/3/2016).

Sumber itu enggan merinci apa saja perubahan pada H-1 namun acuannya mampu kalian di Thailand yg telah meluncurkannya pada 10 Maret 2016. Ia cuma menyebut pembaruan meliputi eksterior dan interior yg sedikit beda dengan versi Thailand.

Hyundai Tampilan anyar Hyundai Tucson yg mulai muncul pertama kali di Geneva Motor Show, Maret 2015.

Selain H-1, sumber masih ragu-ragu menyampaikan apa model All-New SUV. Namun dipantau dari peluncuran model global Hyundai, hampir pasti wujudnya adalah All-New Tucson yg telah diluncurkan di Geneva Motor Show tahun lalu.

IIMS bakal digelar akan 7 April hingga 17 April 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah menyiapkan IIMS 2016 sebagai kesempatan emas bagi para pemegang merek mendongkrak penjualan.

Selain membawa beberapa model baru, sumber itu juga menyampaikan ada banyak hadiah segera untuk konsumen yg mencapai tahap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan tersedia paket cicilan dan downpayment (DP) murah.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Hyundai Tucson Dan H-1 Baru Meluncur Di IIMS 2016

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif — Tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih mendominasi total penjualan di segmen kendaraan komersial. Hebatnya lagi, selama puluhan tahun keadaan ini…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Penampilan perdananya di Frankfurt Motor Show 2015 silam meninggalkan impresi mendalam di benak para insan otomotif terutama fans mobil berperforma tinggi dunia.Sebagai salah sesuatu mahakarya…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yg resmi dibuka di Jakarta Convention Center (JCC) kemarin (28/10/2015) cukup ramai diikuti dan didukung oleh 20 merek…