Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

HPM Serahkan Honda BR-V Ke 200 Konsumen Pertama

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) resmi melakukan penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen di Mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

Penyerahan perdana ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di segala wilayah Indonesia.

“Honda berterima kasih kepada semua konsumen yg sudah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V. Oleh karena itu, hari ini kita adakan acara penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanannya di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director HPM.

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut penyerahan ini menandai tersedianya Honda BR-V di semua wilayah pemasaran Honda di Indonesia.

“Saat ini, Honda BR-V sudah tersedia di semua wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya segera di diler-diler resmi Honda,” kata Jonfis.

Ia menambahkan mayoritas pengiriman tertuju kepada konsumen yg sudah memesan Honda BR-V ketika penampilan perdananya di dunia dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2015 lalu.

“Sebagian besar pengiriman bagi konsumen Jabodetabek dengan Jakarta sebagai yg terbesar. Namun. selanjutnya mulai dikirimkan buat konsumen di Bandung, Surabaya dan kota-kota lainnya,” jelas Jonfis.

Konsumen yg belum dikirimi BR-V mampu melihat detail pemesanan buat mengetahui perkiraan pengiriman mobil melalui fitur ‘My Booking Status’ di situs resmi Honda-Indonesia dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan.

Melalui laman ini, konsumen juga bisa melakukan pengecekan ulang bagi memastikan data mobil telah sesuai pesanan.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia dalam ajang GIIAS 2015 yg digelar di BSD City, Tangerang Selatan, Agustus lalu. Bersamaan dengan itu, model crossover berkapasitas 7-penumpang ini juga tampil di pameran otomotif lain, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Sejak diperkenalkan, Honda BR-V segera menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut, bahkan dinobatkan sebagai Mobil Terfavorit IIMS 2015.

Selepas GIIAS 2015 dan IIMS 2015, Honda BR-V pun menjalani rangkaian roadshow dengan mengelilingi ke belasan kota besar di Indonesia, termasuk hadir di ajang POMA 2015 di Makassar, Sulawesi Selatan dan POS 2015, di Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Jonfis, hingga Kamis dahulu (21/1/2016), angka pemesanan Honda BR-V sudah mencapai jumlah 7.000 unit lebih yg mulai dikirimkan secara bertahap akan hari ini.

BACA JUGA: INILAH SPESIFIKASI LENGKAP SETIAP VARIAN HONDA BR-V

Honda BR-V hadir dalam empat varian yg terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT, dan E Prestige CVT. Seluruh varian ini tersedia dalam pilihan warna Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White, dan Crystal Black Pearl.

Berikut daftar harga Honda BR-V on the road Jakarta

– Honda BR-V S MT: Rp226,5 juta
– Honda BR-V E MT: Rp236,5 juta
– Honda BR-V E CVT: Rp246,5 juta
– Honda BR-V E Prestige: Rp261,5 juta

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article HPM Serahkan Honda BR-V Ke 200 Konsumen Pertama

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

PT Astra Honda Motor (AHM) mengakhiri tahun 2015 dengan memimpin pangsa pasar sebesar 68,7 persen atau tumbuh 4,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya.Perolehan tersebut berhasil dicapai…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Selangor, KompasOtomotif – Setelah diperkenalkan di Indonesia pada Januari 2016, Suzuki Ertiga Dreza, juga akan dipasarkan di Thailand. Varian tertinggi dari keluarga Ertiga ini telah…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Toyota mengaku kurang berhasil dalam menjual mobil kecil di India. Strategi baru pun dipilih, menggunakan mobil Daihatsu dan mengganti mereknya dengan Toyota. Direktur Pelaksana…