Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

HPM Resmikan Diler Mobil Honda Pertama Di Tuban

Selasa, Januari 26th 2016.

Tuban – Mengawali tahun ini, Honda kembali memperluas jaringan diler mobilnya di Indonesia dengan meresmikan Honda Plaza Tuban di Kota Tuban, Jawa Timur. Ini yaitu diler resmi Honda ke-114 secara nasional sekaligus diler ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Beralamat di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo No 28A, Tuban, Jawa Timur, Honda Plaza Tuban berdiri di atas lahan seluas 6.432 m2. Diler anyar ini juga sudah dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Plaza Tuban yaitu diler pertama yg diresmikan pada tahun 2016 ini, dimana Honda mulai selalu melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela peresmian diler baru ini, Senin (25/1/2016).

Honda Plaza Tuban memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 338 m2 yg nyaman dan modern yg bisa menampilkan seluruh line-up produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private lounge, waiting lounge with TV, cafe zone, food corner with free drinks, internet zone, area WiFi, toilet, newspaper & magazine, smoking room, charging station, mushola, serta kids zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.128 m2 yg dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay quick service, 1 bay wheel alignment, serta sebuah washing bay.

Honda Plaza Tuban juga memiliki area spare parts seluas 168 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat untuk konsumen, khususnya di Kota Tuban dan sekitarnya.

“Permintaan mulai produk Honda di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun, kita berharap Honda Plaza Tuban bersiap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Tuban secara umum,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Sementara itu, Presiden Direktur Honda Plaza Tuban Denny Utomo mengatakan, selama ini calon pembeli dan pemilik mobil Honda harus pergi ke Surabaya buat melalukan pembelian atau melakukan servis kendaraannya.

“Dengan adanya diler baru ini, kita ingin mendekatkan diri kepada pemilik dan calon pemilik mobil Honda di wilayah Tuban dan sekitarnya sehingga tak perlu jauh-jauh pergi ke Surabaya,” ujarnya.

Sebelum membuka diler resmi, Honda sudah membuka outlet penjualan di Kota Tuban sejak 2013. Saat ini, permintaan mobil Honda di wilayah Tuban dan sekitarnya selalu meningkat signifikan. Sebelum adanya outlet penjualan di Tuban, permintaan berkisar 10 unit per bulan. Setelah dibuka outlet penjualan, permintaan meningkat menjadi sekitar 35 unit per bulan.

“Pada tahun lalu, permintaan penjualan mobil Honda di wilayah Tuban telah meningkat menjadi sekitar 50 unit per bulan. Maka dengan sudah berdirinya diler resmi Honda Plaza Tuban, kita menargetkan dapat menjual sedikitnya 80 unit per bulan pada tahun ini,” kata Denny.

Dengan diresmikannya Honda Plaza Tuban, hingga ketika ini Honda sudah memiliki 114 diler resmi dan 37 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 151 diler dan sub-diler 3S di segala Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article HPM Resmikan Diler Mobil Honda Pertama Di Tuban

Senin 29 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Pertamina ketika ini tengah meramu Bahan Bakar Minyak (BBM) diesel terbaru yg dikabarkan disebut Solarlite. Solarlite kualitasnya di atas Solar biasa namun di bawah Pertamina…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif — Harus diakui, MotoGP musim 2015 jauh lebih seru ketimbang penyelenggaraan beberapa tahun belakangan. Tidak ada dominasi salah sesuatu pebalap, segala saling jegal dan berpotensi…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kemungkinan Apple bagi memasuki industri otomotif tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan dari Auto Guide (9/1), Apple sudah mendaftarkan trio nama domain yg mulai…