ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

HPM Resmikan Diler Mobil Honda Pertama Di Bengkulu

Sabtu, Desember 19th 2015.

Bengkulu – Honda kembali memperluas jaringan resminya di Indonesia dengan membuka diler mobil pertama di Provinsi Bengkulu.

Bernama Honda Arista Bengkulu, diler resmi Honda ini yaitu yg ke-112 secara nasional, serta yg ke-31 di luar Pulau Jawa.

“Menjelang akhir 2015, Honda tidak berhenti memperluas jaringan dier resmi di daerah-daerah baru segala Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yg memiliki permintaan yg cukup tinggi mulai produk Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM), ketika seremoni peresmian Honda Arista Bengkulu, Jumat (18/12/2015).

Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2, Honda Arista Bengkulu yg berlokasi di Jalan Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual 3S (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arista Bengkulu memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 420 m2 yg nyaman dan modern dan mampu menampilkan seluruh lini produk mobil Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge with TV, private zone, cafe zone, food corner with free drinks, internet zone, toilet, newspaper & magazine, smoking room, kids zone serta musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 700 m2 yg dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, serta 2 washing bay.

Honda Arista Bengkulu juga memiliki area spare parts seluas 88 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen, khususnya di Kota Bengkulu dan sekitarnya.

Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy menyampaikan bahwa dengan kehadiran diler baru ini, para konsumen bisa semakin gampang mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya mulai turut menolong akselerasi penjualan secara total di wilayah ini.

Hingga kini, Honda sudah memiliki 112 diler resmi dan 38 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 150 diler dan sub-diler 3S di segala Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article HPM Resmikan Diler Mobil Honda Pertama Di Bengkulu

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Di tengah pasar mobil yg diperkirakan masih lesu tahun depan, Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya bakal launching Totota All New Fortuner, yg berbeda…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sebuah berita terbaru tentang SIM (Surat Izin Mengemudi) sudah dirilis oleh pihak Kepolisian Indonesia. Seperti yg dikutip dari lama Facebook Humas Polda Metro Jaya (5/12),…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg – Volkswagen Golf versi baru kabarnya mulai melakukan debut global di ajang Geneva Motor Show 2016 pada Maret mendatang. AutoBild melaporkan, pembaruan tersebut mulai…