ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Tes Motor Petualang X-ADV Di Dalam Kota

Senin, Februari 29th 2016.

Roma, KompasOtomotif – Honda X-ADV yg telah dua kali jadi rumor, khususnya sepanjang tahun lalu, akan menampakkan batang hidungnya di Roma, Italia, belum lama ini. Kawasan inilah yg menjadi tempat Honda memusatkan urusan desain bagi kawasan Eropa.

Jika benar X-ADV, berarti sepeda motor petualangan ringan buat penggunaan dalam kota (city adventure concept) itu telah memasuki area pengetesan. Pertama kali sosoknya terpergok Omnimoto.it, dengan tampang yg dikamuflase.

Kendati ditutup rapat, namun dua komponen mampu dikenali, termasuk suspensi depan upside down dengan dimensi yg cukup kekar, lengan ayun aluminium, dan peranti rem yg cukup besar. Sepintas, mirip NC750 atau skuter Integra.

Jalanan Roma memang lebih natural buat pengetesan. Beberapa spot dikenal bumpy dan licin, cocok buat menjajal suspensi dan kaki-kaki. Tapi sosok yg dilihat di Roma memang sangat dicuragai sebagai produk terbaru Honda yg mulai bersiap menetas, terlebih dari tongkrongannya yg tinggi.

Jika melihat kebiasaan produsen memainkan kamuflase bodi, dapat jadi X-ADV telah cukup dekat. Disinyalir mulai ada bebeberapa evaluasi yg membuat model ini dinyatakan bersiap meluncur, mungkin 2017? Simak video sosoknya ketika tertangkap di Roma:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tes Motor Petualang X-ADV Di Dalam Kota

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Siapa bilang modifikator Indonesia tak diakui di dunia internasional. Salah sesuatu mobil kreasi modifikator Indonesia dapat disetujui Honda Amerika dan dipajang di pameran modifikasi/after…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mazda sudah merilis sketsa desain teaser dari all new CX-9. Mobil ini rencananya mulai ditampilkan di Los Angeles Auto Show 2015. Crossover dengan tiga baris…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Chennai, KompasOtomotif – Datsun tengah menyiapkan model ketiga bagi pasar otomotif India. Mobil yg mulai diberinama Redi-Go ini sedang dalam tahap pengujian, bahkan kembali tertangkap…