ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Senin, Maret 28th 2016.

Beijing -Honda digosipkan berencana buat menjual crossover baru di China bernama UR-V. Hal itu terungkap dari sebuah pengajuan merek dagang di China dengan nama UR-V.

SUV ini kabarnya mulai menjadi SUV termewah Honda.

Laporan media lokal China, Autohome yg dilansir Leftlanenews, Senin (28/3/2016) menyebut, tampaknya crossover Honda UR-V ini mulai menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) medium baru dari Honda.

Crossover baru dari Honda bagi China ini diperkirakan yaitu wujud dari Honda Concept D yang diperkenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Media-media lokal China melaporkan, crossover ini bakal memiliki pilihan mesin naturally aspirated 2.4-liter dan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged. Keduanya terpasang dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Disebut-sebut, crossover baru Honda bagi China ini mulai diperkenalkan di Beijing Motor Show yg dihelat bulan depan. Namun, kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak Honda.

Sementara itu, dua waktu dahulu Honda juga dikabarkan sedang menyiapkan crossover baru berbasis Honda Jazz bernama WR-V. Honda WR-V tertangkap kamera di Brasil belum lama ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Rabu 13 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pernyataan resmi baru Ford Motor Indonesia (FMI), Rabu (13/4/2016), yg mengklarifikasi pengumuman pada 25 Januari dulu tak terasa membawa perubahan signifikan bagi konsumen.…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi, KompasOtomotif – Melemahnya sektor ekonomi melumpuhkan industri otomotif, namun paling terkena dampaknya adalah pembuat komponen. Tidak banyak yg dapat dikerjakan kecuali melakukan efisiensi di…

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Detroit – Mobil listrik Tesla membuktikan keunggulannya sebagai salah sesuatu mobil canggih ketika ini. Salah sesuatu fitur unggulan mobil adalah pengendara mampu memarkirkan mobil secara…