Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Senin, Maret 28th 2016.

Beijing -Honda digosipkan berencana buat menjual crossover baru di China bernama UR-V. Hal itu terungkap dari sebuah pengajuan merek dagang di China dengan nama UR-V.

SUV ini kabarnya mulai menjadi SUV termewah Honda.

Laporan media lokal China, Autohome yg dilansir Leftlanenews, Senin (28/3/2016) menyebut, tampaknya crossover Honda UR-V ini mulai menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) medium baru dari Honda.

Crossover baru dari Honda bagi China ini diperkirakan yaitu wujud dari Honda Concept D yang diperkenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Media-media lokal China melaporkan, crossover ini bakal memiliki pilihan mesin naturally aspirated 2.4-liter dan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged. Keduanya terpasang dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Disebut-sebut, crossover baru Honda bagi China ini mulai diperkenalkan di Beijing Motor Show yg dihelat bulan depan. Namun, kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak Honda.

Sementara itu, dua waktu dahulu Honda juga dikabarkan sedang menyiapkan crossover baru berbasis Honda Jazz bernama WR-V. Honda WR-V tertangkap kamera di Brasil belum lama ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Siapa yg tak kenal dengan teknologi Quattro yg dilahirkan oleh Audi. Kini, Audi pun pastikan Quattro masuki babak baru, dan bakal berbeda. Dilansir inautonews, Minggu…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Demi memanjakan telinga para penggila musik, Honda kini menyematkan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar buat New Honda CR-V 2.4L Prestige.…

Senin 2 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalau pabrikan Jepang lainnya di Indonesia telah akan memperkenalkan varian hybrid, Mitsubishi Indonesia masih belum mau memasarkan kendaraan ramah lingkungan itu. Apa alasannya? Head of…