ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Senin, Maret 28th 2016.

Beijing -Honda digosipkan berencana buat menjual crossover baru di China bernama UR-V. Hal itu terungkap dari sebuah pengajuan merek dagang di China dengan nama UR-V.

SUV ini kabarnya mulai menjadi SUV termewah Honda.

Laporan media lokal China, Autohome yg dilansir Leftlanenews, Senin (28/3/2016) menyebut, tampaknya crossover Honda UR-V ini mulai menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) medium baru dari Honda.

Crossover baru dari Honda bagi China ini diperkirakan yaitu wujud dari Honda Concept D yang diperkenalkan di Shanghai Motor Show tahun lalu.

Media-media lokal China melaporkan, crossover ini bakal memiliki pilihan mesin naturally aspirated 2.4-liter dan mesin 2.0 liter empat silinder turbocharged. Keduanya terpasang dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Disebut-sebut, crossover baru Honda bagi China ini mulai diperkenalkan di Beijing Motor Show yg dihelat bulan depan. Namun, kabar ini belum terkonfirmasi oleh pihak Honda.

Sementara itu, dua waktu dahulu Honda juga dikabarkan sedang menyiapkan crossover baru berbasis Honda Jazz bernama WR-V. Honda WR-V tertangkap kamera di Brasil belum lama ini.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tengah Godok Kelahiran SUV Termewah

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Teror di Paris, Prancis mengagetkan dunia. Bos Ducati Claudio Domenicali menyatakan keprihatinannya atas insiden yg mengakibatkan ratusan nyawa tewas, termasuk warga Italia. “Pertama-tama kalian masih…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Beberapa pabrikan mobil sudah melakukan inovasi dalam melahirkan kendaraan yg irit bahan bakar. Namun, seandainya tak dibarengi dengan kebiasaan perawatan dari pemiliknya, upaya…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show 2015 yaitu acara yg menampilkan tren terbaru dalam komunitas aftermarket. Di antara perusahaan aftermarket populer, Anda bisa mengharapkan buat…