Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tawarkan Aksesoris Untuk Percantik Honda BeAT

Rabu, Januari 13th 2016.

Jakarta -Selain mengubah tampilan skuter matik (skutik) terlaris Honda, Astra Honda Motor juga menawarkan aksesoris bagi Honda BeAT. Aksesoris yg bakal mempercantik tampilan BeAT ini dijual terpisah.

AHM menyediakan aksesoris berupa Garnish Cover Fan dengan harga Rp 60.000, Garnish Cover Muffler Rp 115.000, Garnish Cover Air Cleaner Rp 60.000, dan Rubber Step Floor Rp 180.000. Ada juga paket aksesoris warna silver seharga yg dibanderol Rp 270.000 yg terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler.

Selain itu, AHM menawarkan aksesoris berupa 2 pilihan stiker untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits dengan harga Rp 50.000 buat tiap warna.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, AHM sudah launching BeAT Pop dengan grafis baru. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, desain stripe terbaru BeAT cocok buat orang yg senang mengekspresikan diri dengan kegiatan atraktif.

“Dengan tampilan baru, kalian percaya New Honda BeAT Pop eSP semakin melekat di hati pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yg mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable,” kata Margono di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya
Foto: Rengga Sancaya

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tawarkan Aksesoris Untuk Percantik Honda BeAT

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

San Francisco -Pengembangan mobil otonom membuat teknologi pendukungnya juga ikut berkembang. Salah satunya peta digital yg mendukung perjalanan mobil otonom di masa depan, HERE. Salah sesuatu…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Turunnya harga solar per 5 Januari 2016, disambut antusias oleh Tata Motors Distribusi Indonesia. Soalnya produsen yang berasal India itu percaya pikap andalan mereka yg…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan penutupan semua aktivitas operasi bisnis, paling terasa dampaknya adalah diler yg sudah berinvestasi cukup besar buat…