Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Targetkan Penjualan 180 Ribu Unit Di 2016

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta – Pada tahun 2016, pasar otomotif diperkirakan mulai mencapai angka penjualan total yg tak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, dengan peningkatan sekitar 6% dibanding 2015 lalu.

Peningkatan penjualan diperkirakan mulai terjadi di segmen SUV, Low SUV dan LCGC, sementara segmen Low MPV mulai tetap menjadi segmen terbesar dari total pasar otomotif.

“Tahun ini model SUV dan Low SUV mulai selalu menjadi tren yg digemari konsumen Indonesia. Kesuksesan penjualan Honda HR-V di tahun dahulu serta pemesanan Honda BR-V yg ketika ini sudah melampaui 6.500 unit di semua Indonesia semakin menegaskan tren SUV ini,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

BACA JUGA: AUDIO PREMIUM FENDER KINI HADIR DI HONDA CR-V

“Didukung dengan berbagai penyegaran model yg mulai diperkenalkan, terutama Honda BR-V yg mulai akan dijual di tahun ini, Honda kembali menargetkan peningkatan penjualan di tahun ini dengan target 180.000 unit, meningkat sekitar 8,2% dibanding tahun 2015,” lanjutnya.

Untuk mendukung pencapaian target di tahun ini, selain menghadirkan produk yg terdepan, Honda pun selalu memaksimalkan pelayanan purna jual dan memperluas jaringan diler resmi ke lebih banyak lagi kota di segala wilayah Indonesia.

BACA JUGA: HONDA SEGARKAN TAMPILAN MOBILIO DAN MOBILIO RS

Sampai akhir 2015, secara total Honda sudah memiliki 151 diler resmi serta cabang pembantu (Authorized Test Market) dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yg tersebar di berbagai kota segala wilayah Indonesia.

“Dan di tahun 2016 ini Honda direncanakan mulai mengekspansi jaringannya menjadi 200 diler di semua Indonesia,” pungkas Jonfis.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Targetkan Penjualan 180 Ribu Unit Di 2016

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

San Francisco – Tesla kabarnya mengunakan Google Glass bagi membangun produk mobil mereka agar dapat lebih baik. Benarkah? Electrek.co melaporkan bahwa Tesla sudah memakai Google…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

California -Sebuah mobil mewah Bentley yg pertama kali dimiliki penulis novel James Bond, Ian Flemming, ditemukan di sebuah garasi rumah yg berada di California, Amerika Serikat.…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM), mengumumkan kampanye penggantian komponen airbag inflator yg mengembang secara berlebih (over deployment)…