Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tampilkan Line Up Modulo Dan Mugen

Sabtu, Januari 16th 2016.

Tokyo – Honda Motor Co., Ltd turut meramaikan ajang Tokyo Auto Salon 2016 dengan menghadirkan line up Modulo dan Mugen. Pada gelaran yg berlangsung 15-17 Januari 2016 tersebut, Honda juga menampilkan special display dari Honda Racing, dan juga sepeda motor.

Untuk display mobil, Honda menampilkan line up yg terbagi menjadi tiga bagian, merupakan Modulo terdiri dari Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model, dan Honda N-WGN Luxe Collection+E500.

Honda Mugen ada Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen, dan tampil buat pertama kalinya adalah All New Honda Civic Type R Mugen Concept, dan Honda S660 Mugen RA Prototype. Display Mugen lainnya di booth Honda tiba dari Shinden Yon Team Mugen Bike.

Dari Honda Racing terdapat McLaren Honda MP4-30 (yang digunakan oleh tim McLaren Honda di ajang balap F1 tahun 2015), Honda NSX Concept GT (yang digunakan di ajang balap Super GT kelas GT500), Honda SF14 Team Mugen (yang digunakan di ajang balap Japan Super Formula), Honda RC213V Repsol Honda Team (yang digunakan di ajang balap MotoGP), dan Honda N-One Owners Cup (yang digunakan di ajang balap Honda N-One Owner’s Cup Challenge).

Sementara untuk line up sepeda motor Honda adalah Honda RC213V-S, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB.

Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 sebagai bentuk kesenangan yg dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga memamerkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua.

Tokyo Auto Salon 2016 diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap beberapa tahun sekali, dan pada tahun 2016 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yg ke-34.

Tokyo Auto Salon sendiri yaitu ajang pameran terbesar di Jepang yg bertemakan modifikasi mobil.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tampilkan Line Up Modulo Dan Mugen

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Makassar, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kewalahan dengan besarnya pemesanan salah sesuatu model andalannya, “All New” Triton yg dilepas Agustus 2015.…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Niat baik produsen motor besar Big Bear Choppers buat dapat memakai konten lokal wajib diapresiasi. Karena mampu dikatakan seandainya memang benar-benar terwujud, Big…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengaku sudah memanipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) pada 625.000 unit mobil di Jepang. Jumlah tersebut…