Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tampilkan Empat Produk Baru Di IIMS 2016

Kamis, April 7th 2016.

Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dimanfaatkan Honda bagi memperkenalkan empat produk terbaru, yakni All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil dengan luas area booth 1.475 meter persegi di hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami yakin bahwa mobil-mobil yg kalian tampilkan, terutama produk baru seperti All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS, mampu menjadi daya tarik di pameran ini, sekaligus dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di arena IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Display penting di booth Honda menampilkan All New Honda Civic Turbo yg perdana ditampilkan. Selain menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih, ini yaitu mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya.

Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yg efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yg yaitu tertinggi di kelasnya.

Sementara itu, New Honda Accord hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya kini dilengkapi dengan varian transmisi CVT, dan New Honda Brio RS memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

“Produk-produk anyar ini baru dipasarkan pada Mei-Juni 2016. Namun pada pameran ini, semuanya telah bisa dipesan apabila ada yg tertarik,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Selain tiga produk tersebut, Honda juga memperbaharui sistem audio pada mobil Honda HR-V, Honda City, dan Honda Jazz. Honda HR-V 1.8L Prestige kini dilengkapi sistem audio dengan monitor berukuran lebih besar (delapan inchi) yg juga terintegrasi dengan Rear Multiview Parking Camera.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L Prestige juga dilengkapi dengan fitur nanoe. Untuk Honda HR-V 1.5L E CVT kini dilengkapi sistem audio dengan monitor berukuran 6.8 inchi dan sudah memiliki fitur bluetooth.

Honda City dan Honda Jazz kini juga dilengkapi dengan sistem audio dengan layar monitor berukuran delapan inci yg sudah berfitur Bluetooth buat musik dan handsfree telephone serta Port HDMI yg bisa digunakan buat smartphone connection. Honda Jazz juga mengalami perubahan desain dengan memakai velg 16 inci yg lebih sporty.

Melengkapi model-model baru tersebut, mulai hadir pula semua lini produk baru Honda yg kini tersedia buat berbagai segmen konsumen akan dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey.

Sedangkan jajaran produk Honda yg tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z, dan New Honda Odyssey.

“Kami juga sudah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yg mulai semakin memudahkan konsumen bagi memiliki mobil Honda. Kami yakin bahwa pameran ini mulai membawa dampak yg sangat positif buat pasar otomotif nasional terutama di semester pertama tahun ini,” ujar Jonfis.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tampilkan Empat Produk Baru Di IIMS 2016

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Toyota City – Toyota Jepang menyebut Kijang Innova bukan lagi sebuah mobil serba guna, tapi Multi Performance Vehicle (mobil multi performa). Penyebutan itu tidak yang lain…

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Generasi ke-10 Honda Civic resmi meluncur di Indonesia dalam pameran IIMS 2016. Sedan tersebut kini dilengkapi dengan mesin turbo. Lantas, apa alasan Honda…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Musim penghujan sudah tiba, di jalan Anda pun kerap menemui genangan air, yg entah itu dalam atau tidak. Terkadang, Anda buru-buru dalam mengemudikan mobil karena…