Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tampilkan 23 Mobil Di Ajang IIMS 2016

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Honda tampil dengan jajaran produk unggulannya, termasuk berbagai produk baru seperti All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Berada di Hall C3 Extension nomor A4-A5 dengan luas 1.475 m2, booth Honda menampilkan desain yg berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yg juga diusung oleh All New Honda Civic.

Honda menampilkan sebanyak 23 mobil yg meliputi segala lini terbaru Honda, baik standar maupun yg versi aksesoris asli dari Modulo yg lebih elegan. Display penting di booth Honda menampilkan All New Honda Civic Turbo, yg baru dihadirkan Honda di ajang ini.

Selain menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih, All New Honda Civic yaitu mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yg efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yg yaitu tertinggi di kelasnya.

Selain All New Honda Civic, area display penting di booth Honda juga menampilkan tiga produk yg juga baru diperkenalkan di IIMS 2016, merupakan New Honda Accord yg hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yg kini sudah dilengkapi dengan varian CVT, dan New Honda Brio RS yg memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

“Desain booth dan display Honda di IIMS 2016 menggambarkan karakter khas Honda yg sporty, mewah dan canggih. Kami yakin bahwa mobil-mobil yg kalian tampilkan, terutama produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord dan New Honda Brio bisa menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM).

Di ajang IIMS 2016, Honda juga memperkenalkan sistem audio baru pada mobil Honda HR-V, Honda City, dan Honda Jazz. Honda HR-V 1.8L Prestige kini dilengkapi sistem audio dengan monitor berukuran lebih besar, yakni 8 inci, yg juga sudah terintegrasi dengan Rear Multiview Parking Camera.

Selain itu, sistem audio Honda HR-V 1.8L Prestige juga dilengkapi dengan fitur nanoe. Dan bagi Honda HR-V 1.5L E CVT kini dilengkapi dengan sistem audio dengan monitor berukuran 6,8 inci dan sudah memiliki fitur Bluetooth.

Honda City dan Honda Jazz kini juga dilengkapi dengan sistem audio dengan layar monitor berukuran 8 inci yg sudah memiliki fitur Bluetooth bagi musik dan handsfree telephone serta port HDMI yg mampu digunakan bagi smartphone connection. Honda Jazz juga mengalami perubahan desain dengan memakai velg 16 inci yg lebih sporty.

Melengkapi model-model baru tersebut, hadir pula segala lini produk Honda yg kini tersedia buat berbagai segmen konsumen, akan dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yg tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

“Untuk tidak mengurangi kesenangan di booth Honda, kita juga sudah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yg mulai semakin memudahkan konsumen bagi memiliki mobil Honda. Kami yakin bahwa pameran ini mulai membawa dampak yg sangat positif buat pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Program Penjualan Dan Aktivitas Di Booth Honda

Khusus buat menyambut IIMS 2016, Honda sudah menyiapkan berbagai program penjualan yg menarik bagi berbagai model mobil.

Program-program itu di antaranya:
– DP Rendah Rp8 juta,
– Cicilan Ringan akan dari Rp1 juta,
– Bunga 0% hingga 6 bulan,
– Tenor hingga 8 tahun,
– Double Lucky Dip hingga Rp100 juta,
– Gratis Aksesoris,
– Grand Prize 1 unit Honda Mobilio RS CVT.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tampilkan 23 Mobil Di Ajang IIMS 2016

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mobil sport bermesin hybrid Honda CR-Z bersiap tampil sebagai official car dalam ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 yg mulai…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Baru-baru ini sebuah video yg diunggah oleh salah sesuatu akun Youtube bernama fast Driving Girls cukup menarik perhatian. Video tersebut menampilkan seorang cewek seksi mengendarai…

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Di ajang Los Angeles Auto Show 2015, Elio Motors memperkenalkan prototipe P5. Ini adalah sebuah mobil produksi di masa depan yg rencananya bakal diluncurkan tahun…