ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Tambah Diler Mobil Baru Di Riau

Minggu, Desember 13th 2015.

Pekanbaru – Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka sebuah diler baru di Pekanbaru, Riau.

Bernama Honda SM Amin, ini yaitu diler resmi ketiga Honda di Pekanbaru sekaligus diler Honda ke-111 di Indonesia.

President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan, pembukaan Honda SM Amin ini yaitu upaya Honda buat selalu memenuhi permintaan konsumen yg semakin meningkat terhadap produk dan layanan mereka, khususnya di Pekanbaru.

“Dengan akan masuknya Honda ke pangsa pasar yg lebih massal ditandai dengan produk-produk baru yg semakin terjangkau, kalian yakin bahwa kehadiran diler Honda SM Amin ini mulai semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekitarnya,” kata Uchida ketika meresmikan pembukaan diler Honda SM Amin, Sabtu (12/12/2015).

Honda SM Amin beralamat lengkap di Jalan SM Amin 168, Pekanbaru, Riau. Berdiri di atas lahan seluas 2.702 m, diler baru ini memiliki fasilitas 3S + BP (sales, service, spareparts, dan body & paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Diler terbaru ini mempunyai ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 327 m2 yg nyaman dan modern serta mampu menampilkan segala lini produk Honda terbaru. Honda SM Amin pun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge yg nyaman dan modern, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, newspaper & magazine corner, smoking room, kids zone, free drinks, dan musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda SM Amin memiliki fasilitas servis dan body & paint dengan area seluas 2.049 m2 yg dilengkapi dengan delapan bay general repair, sebuah bay perawatan berkala, beberapa bay quick service, sebuah bay final inspection, sebuah bay wheel alignment, serta dilengkapi dengan 19 bay body & paints dan empat washing bay.

Tak cuma itu, Honda SM Amin juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat untuk konsumen, khususnya di Pekanbaru dan sekitarnya.

“Honda SM Amin memiliki fasilitas serta infrastruktur yg lengkap dan sesuai standarisasi dari Honda Prospect Motor, serta didukung oleh karyawan yg profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kita berkomitmen buat selalu melengkapi fasilitas diler yg telah ada dan membuka diler yg baru di lebih banyak daerah di semua Indonesia,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Sebagai informasi, Honda SM Amin yaitu diler 3S kesembilan yg diresmikan oleh HPM pada tahun 2015 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Cahaya Gratia di Kendari, Sulawesi Tenggara pada Oktober lalu. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tambah Diler Mobil Baru Di Riau

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Musim penghujan dapat jadi momok untuk sebagian biker. Penggunaan jaket/mantel Hujan sering belum cukup melindungi bagian tubuh atau barang bawaan. Sepatu, salah…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota, Honda, dan Nissan adalah manufaktur otomotif paling inovatif menurut daftar top 100 inovator global yg dibuat Thomson Reuters pada 2015. Hal…

Sabtu 23 April 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan apresiasi kepada semua wanita, dalam rangka memperingati Hari Kartini yg diperingati setiap 21 April. Penawaran…