Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tambah Diler Baru Di Kota Surabaya

Jumat, April 29th 2016.

Surabaya – Berselang sesuatu hari setelah meresmikan Honda Mitra Lenteng Agung di Jakarta, Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan sebuah diler baru di Kota Surabaya. Bernama Honda Royal Kenjeran, diler anyar ini yaitu diler resmi Honda keenam di Surabaya sekaligus diler ke-119 secara nasional.

Berdiri di atas lahan seluas 2.215 m2, diler yg beralamat lengkap di Jalan Raya Kenjeran No 621, Kelurahan Dukuh Sutorejo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur ini dilengkapi oleh fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Royal Kenjeran memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 491 m2 yg nyaman dan modern yg mampu menampilkan seluruh lini produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge with TV, cafe zone, area WiFi, food corner with free drinks, internet zone, charging station, toilet, newspaper & magazine, smoking room, serta kids zone.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Royal Kenjeran memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.187 m2 yg dilengkapi dengan 11 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment, serta 2 washing bay.

Honda Royal Kenjeran juga dilengkapi area spareparts seluas 113 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat untuk konsumen, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya.

President Director HPM Tomoki Uchida mengatakan, Surabaya yaitu salah sesuatu pasar terpenting untuk Honda di Indonesia dengan kontribusi sekitar 20% dari total penjualan nasional di tahun 2016 ini.

“Penambahan diler resmi Honda di Surabaya memperlihatkan komitmen Honda bagi selalu mengembangkan bisnis di area ini, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” tutur Uchida.

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyatakan rasa optimirnya buat selalu mengembangkan jaringan diler yg menjangkau segala pelosok Indonesia sehingga masyarakat mampu lebih gampang bagi mendapatkan produk-produk Honda.

“Tidak cuma itu, kalian juga bersiap bagi melayani layanan purnajual buat para konsumen yg berada di sekitar area diler Honda Royal Kenjeran ini,” jelas Jonfis.

Honda Royal Kenjeran yaitu diler keenam yg diresmikan HPM di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, Honda Maju Motor Tanjung Api-Api, dan Honda Mitra Lenteng Agung.

Hingga ketika ini, Honda sudah memiliki 119 diler resmi dan 37 sub diler 3S yg juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 156 diler dan sub diler 3S di semua Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tambah Diler Baru Di Kota Surabaya

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi All New Pajero Sport langsung diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, pertengahan Januari 2016. Meski masih dua pekan, Mitsubishi akan membuka…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya/Medan -Honda selalu mengenalkan crossover anyar BR-V ke masyarakat Indonesia. BR-V dikenalkan di Surabaya lewat Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabaya. Sementara di Medan,…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ducati Motor Holding resmi menunjuk Garansindo Euro Sports menjadi distributor tunggal bagi segala produk Ducati di Indonesia. Kini, sepeda motor premium yang berasal…