Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Tambah Diler Baru Di Bekasi

Selasa, Maret 1st 2016.

Bekasi – Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan diler resminya di Kota Bekasi, Jawa Barat. Bernama Honda Prima Harapan Indah, ini yaitu diler resmi Honda yg ke-36 di wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi diler dengan fasilitas penjualan dan purnajual (3S) ke-116 di semua Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2, diler yg berlokasi di Commercial Park 1 Kav. 9 G, Jalan Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Kota Bekasi ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts, serta body paint) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Prima Harapan Indah memiliki showroom seluas 620 m2 yg nyaman dan modern dan mampu menampilkan segala lini produk terbaru Honda. Diler ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Toilet, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks, serta Musholla.

Untuk layanan purnajualnya, Honda Prima Harapan Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 6.084 m2 yg dilengkapi dengan 8 bay general repair, 3 bay periodical maintenance, 5 bay quick service, 1 bay wheel alignment (spooring), 1 bay final inspection, dan 5 washing bay.

Sementara buat fasilitas body paint-nya terdiri dari 2 bay disassembly/ assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint protection, 1 bay spray booth, 1 bay polish, serta 1 bay final inspection.

Tak cuma itu, Honda Prima Harapan Indah juga memiliki area spareparts seluas 172 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen khususnya di Bekasi dan sekitarnya.

“Permintaan mulai produk Honda khususnya di Kota Bekasi semakin meningkat setiap tahunnya. Kehadiran Honda Prima Harapan Indah ini diharapkan mampu melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di Kota Bekasi khususnya,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

“Di tahun ini Honda mulai selalu melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini yaitu permulaan yg baik buat kita agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” imbuh Tomoki Uchida, President Director HPM.

Honda Prima Harapan Indah yaitu diler ketiga yg diresmikan Honda di tahun 2016 ini, setelah Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Hingga ketika ini, Honda sudah memiliki 116 diler resmi dan 38 sub dialer 3S yg juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 154 diler dan sub diler 3S di semua Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Tambah Diler Baru Di Bekasi

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Maserati akhirnya resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya di ajang Geneva Motor Show 2016. Setelah diperkenalkan sebagai konsep Kubang pertama kali di…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Ford Motor Company dikabarkan tengah melakukan pembicaraan intensif dengan Google buat membuat mobil otonom alias mobil yg dapat melaju tanpa keterlibatan sopir generasi anyar. Hasil…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Birmingam, KompasOtomotif – Pengembangan teknologi otomotif masa depan selalu berkembang. Kali ini, produsen kendaraan yang berasal Jepang, Toyota, akan patenkan teknologi head-up display (HUD), yg…