ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Siapkan Varian Baru BR-V Lima Penumpang

Selasa, Desember 15th 2015.

Bangkok, KompasOtomotif – Honda Thailand merilis video promosi buat menarik minat calon konsumen crossover Honda BR-V. Dalam tayangan berdurasi 1 menit 29 detik itu, terkuak bahwa konsep baru persilangan SUV dan MPV itu juga disiapkan dalam versi 5 penumpang.

Dalam video diberikan gambaran tentang eksterior yg tak jauh berbeda dengan versi Indonesia. Mulai dari bemper depan, gril, lampu-lampu, hingga pelek. Sementara di bagian dalam, nuansa dashboard sama persis, termasuk penggunaan AC digital.

Sistem hiburan pada audio juga mirip, layar sentuh dengan berbagai teknologi konektivitas. Setir juga sama, dilengkapi rombol-tombol audio. Nuansa kabin didominasi warna hitam, termasuk jok seluruh baris yg dilapisi kulit.

Paling menarik adalah konfigurasi tempat duduk. Versi Thailand diberikan pilihan 5-seater. Wajar, karena budaya di Negeri Gajah Putih cukup berbeda seandainya dibandingkan dengan Indonesia yg mana PT Honda Prospect Motor cuma memasarkan versi 7-seater.

Versi 5 penumpang membuat bagasi menjadi sangat luas bagi kepelruan mengangkut barang bawaan. Jok belakang mampu dilipat 50:50, semenatara baris kedua 60:40. Honda Thailand mulai memasarkan model ini awal 2016 mendatang.

Simak videonya berikut ini:

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siapkan Varian Baru BR-V Lima Penumpang

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Setelah terus menduduki posisi runner-up di di kelas 1200cc pada emoat putaran sebelumnya, akhirnya, Ricky K. Dianto menempati podium pertama. Ini yaitu modalnya bagi meraih…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – Setelah meluncurkannya dua waktu dulu di Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM), mempersilakan kalangan media melakukan uji All New Kijang Innova di Bali. Dipilihnya…