Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Siapkan Promo Khusus Berhadiah Mobilio RS

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Honda memberikan beragam penawaran menarik dan hadiah penting berupa sesuatu unit mobil.

Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy mengatakan, bagi tidak mengurangi kesenangan di booth Honda, pihaknya telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik yg mulai semakin memudahkan konsumen bagi memiliki mobil Honda.

“Kami yakin bahwa pameran ini mulai membawa dampak yg sangat positif buat pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” kata Jonfis, di sela-sela gelaran IIMS 2016.

Khusus buat memeriahkan pameran otomotif tahunan ini, Honda sudah menyiapkan berbagai program penjualan yg menarik bagi berbagai model mobil Honda. di antaranya DP rendah Rp8 juta, cicilan ringan akan dari Rp1 juta, bunga 0% hingga 6 bulan, tenor hingga 8 tahun, double lucky dip hingga Rp100 juta, gratis aksesoris, dan grand prize berupa sesuatu unit Honda Mobilio RS CVT.

Booth Honda berada di Hall C3 Extension nomor A4-A5, dengan luas 1.475 m2, menampilkan desain yg berkarakter sporty dan mewah. Secara spesifik desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan menawarkan Signature Lamp khas mobil Honda yg juga diusung oleh All New Honda Civic yg juga turut diluncurkan di ajang IIMS kali ini.

Secara keseluruhan, Honda menampilkan sebanyak 23 mobil yg meliputi semua jajaran produk unggulannya hingga meliputi segala lini terbaru Honda, seperti All New Honda Civic Turbo, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS.

Honda juga menyediakan program aksesoris khusus di IIMS 2016 antara lain, harga khusus paket aksesoris buat Honda Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan Odyssey dengan gratis voucher Honda Automobile oil E-Pro Gold 0w-20 sebanyak 4 liter, dan diskon 75% untuk item aksesoris tertentu.

Selain program penjualan, booth Honda mulai menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan IIMS 2016, seperti kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir minggu mulai diisi penampilan dari JKT 48 (9 dan 16 April), Isyana Sarasvati (10 April), dan Maliq & D’Essentials (17 April).

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siapkan Promo Khusus Berhadiah Mobilio RS

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Melakukan modifikasi interior mobil bukan sekedar bagi ikut kontes. Tetapi, fungsinya lebih kepada membuat nuansa interior mobil itu menjadi lebih elegan, sporty, atau…

Jumat 25 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) meraih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Honda Brio, Honda Civic, Honda Civic, dan Honda…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Goodwood, KompaOtomotif – Rolls-Royce Motor Cars berhasil meraih penjualan hingga 3.785 unit pada 2015, tertinggi kedua dalam 112 tahun sejarah perusahaan.  Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive…