ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Minggu, Maret 13th 2016.

New Delhi -Honda sudah akan mengerjakan crossover terbaru berbasis hatchback Jazz. Crossover itu kelihatan tengah diuji di Amerika Selatan.

Laporan Quatrorodas yg dilansir Autocarindia, Senin (14/3/2016), menyebut, crossover ini diperkirakan mengusung nama Honda WR-V. Foto-foto mata-mata memamerkan bahwa model baru ini berbagi bagian dari Honda Jazz.

Dari foto mata-mata, sepertinya seperti versi cross-hatch dari Jazz standar. Diperkirakan, mobil ini bakal menantang Hyundai i20 Active, Fiat Avventura dan Toyota Etios Cross.

Foto: Autocar India

Crossover ini diprediksi mulai memakai mesin bensin i-VTEC 1.2 liter bertenaga 88,8 bhp. Selain itu, nantinya terdapat pilihan mesin diesel Earth Dreams i-DTEC 1.5 liter bertenaga 98.6 bhp.

Pilihan transmisinya termasuk transmisi manual lima percepatan dan CVT. Sementara versi mesin diesel memakai transmisi manual enam percepatan.

Kabarnya, Honda mulai launching WR-V di acara Sao Paulo Motor akhir tahun ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Masih ingat dengan mobil konsep Ultra Function Compact (UFC) Daihatsu yg tiga tahun berturut-turut diperlihatkan di pameran otomotif nasional? Mobil “adik” Xenia…

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mercedes-Benz Indonesia (MBI) turut berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Auto Show (JAS) pertama yg diadakan di Jakarta Conventional Center (JCC), Senayan, Jakarta. MBI pun memanfaatkan ajang…

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Saat musim hujan seperti ini memang banyak persoalan terutama pada rem motor yg berbunyi. Bunyi tersebut berdecit layaknya tikus-tikus bandel di rumah. Lantas, apa sih…