ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Minggu, Maret 13th 2016.

New Delhi -Honda sudah akan mengerjakan crossover terbaru berbasis hatchback Jazz. Crossover itu kelihatan tengah diuji di Amerika Selatan.

Laporan Quatrorodas yg dilansir Autocarindia, Senin (14/3/2016), menyebut, crossover ini diperkirakan mengusung nama Honda WR-V. Foto-foto mata-mata memamerkan bahwa model baru ini berbagi bagian dari Honda Jazz.

Dari foto mata-mata, sepertinya seperti versi cross-hatch dari Jazz standar. Diperkirakan, mobil ini bakal menantang Hyundai i20 Active, Fiat Avventura dan Toyota Etios Cross.

Foto: Autocar India

Crossover ini diprediksi mulai memakai mesin bensin i-VTEC 1.2 liter bertenaga 88,8 bhp. Selain itu, nantinya terdapat pilihan mesin diesel Earth Dreams i-DTEC 1.5 liter bertenaga 98.6 bhp.

Pilihan transmisinya termasuk transmisi manual lima percepatan dan CVT. Sementara versi mesin diesel memakai transmisi manual enam percepatan.

Kabarnya, Honda mulai launching WR-V di acara Sao Paulo Motor akhir tahun ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Meksiko City -Sebuah supercar yg bakal dibuat oleh para insinyur Meksiko dan spesialis mobil super Italia, Inferno, bakal diproduksi 2016 mendatang. Mobil itu diklaim bertenaga hingga…

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Grandauto Dinamika (GAD) sebagai distributor resmi kini terasa ingin mengganti gaya pendekatan citra merek Bentley di Indonesia. Chief Executive Officer GAD Roland…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Inggris mulai menggelar referendum buat menetapkan apakah mulai tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Produsen mobil…