ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Minggu, Maret 13th 2016.

New Delhi -Honda sudah akan mengerjakan crossover terbaru berbasis hatchback Jazz. Crossover itu kelihatan tengah diuji di Amerika Selatan.

Laporan Quatrorodas yg dilansir Autocarindia, Senin (14/3/2016), menyebut, crossover ini diperkirakan mengusung nama Honda WR-V. Foto-foto mata-mata memamerkan bahwa model baru ini berbagi bagian dari Honda Jazz.

Dari foto mata-mata, sepertinya seperti versi cross-hatch dari Jazz standar. Diperkirakan, mobil ini bakal menantang Hyundai i20 Active, Fiat Avventura dan Toyota Etios Cross.

Foto: Autocar India

Crossover ini diprediksi mulai memakai mesin bensin i-VTEC 1.2 liter bertenaga 88,8 bhp. Selain itu, nantinya terdapat pilihan mesin diesel Earth Dreams i-DTEC 1.5 liter bertenaga 98.6 bhp.

Pilihan transmisinya termasuk transmisi manual lima percepatan dan CVT. Sementara versi mesin diesel memakai transmisi manual enam percepatan.

Kabarnya, Honda mulai launching WR-V di acara Sao Paulo Motor akhir tahun ini. (rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siapkan Crossover Berbasis Jazz, WR-V?

Minggu 10 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Di booth Mitsubishi dalam IIMS 2016, tidak cuma jajaran mobil yg menarik perhatian. Jika dilihat secara detil, mobil yg ditampilkan memiliki penampilan berbeda…

Selasa 3 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lima mobil Esemka yg mulai diproduksi masal oleh PT Adiperkasa Cipta Esemka Hero (ACEH), telah lulus uji tipe di Kementerian Perhubungan. Namun,…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang November 2015, Sport Utility Vehicle (SUV) Honda, yakni CR-V dan HR-V mencatat penjualan cukup tinggi. Buktinya, CR-V diklaim memimpin pasar di…