Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Siap Pajang 21 Motor Anyar

Jumat, Maret 18th 2016.

Tokyo -Pecinta Honda tampaknya harus bersiap-siap nih, soalnya di pameran motor yg digelar di Osaka dan Tokyo, Honda mulai menunjukkan 21 motor baru

Pameran di beberapa kota itu diadakan hampir berbarengan. Osaka mulai memulai pameran Osaka Motorcycle Show pada 19-21 Maret di Intex Osaka, sedangkan Tokyo menggelar Tokyo Motorcycle Show pada 25-27 Maret.

Di beberapa pameran itu Honda mulai memamerkan model pertama di dunia, Concept CB Type II, sebuah konsep yg memberikan indikasi arah desain bagi motor-motor CB Series berpendingin udara. Model ini pun dikatakan mulai diperlihatkan dalam dua model, seperti CB1300, CB1100, CB400, dan lain-lainnya.

Honda juga mulai menunjukkan Africa Twin Adventure Sports Concept dan City Adventure yg telah diperkenalkan di EICMA Show di Milan tahun lalu.

Sebagai pengingat motor konsep City Adventure ini yaitu Honda skuter futuristik yg dapat ditunggai di jalanan off-road, karena motor ini memiliki peran layaknya sebuah crossover.

Motor retro modern seperti CB1100 dan CB1300 yg menawarkan mesin 4 silinder dengan 1.140 cc dan 1.284 cc juga mulai ikut disajikan.

Tidak lupa Honda Grom 125 cc, Honda Navi, Honda CRF250 Rally prototipe, CRF250L, dan CRF450 Dakar rally racing pun mulai ikut mejeng.

Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response
Foto: Response

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siap Pajang 21 Motor Anyar

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Selayaknya lelaki lain, Johan Budi juga pernah merasakan masa muda yg penuh gelora. Masa-masa di mana semangat muda dan jiwa nakal memuncak. Mata Johan menerawang…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Setelah berhenti sejak 2009, produk bis berbahan bakar gas terkompresi atau Compressed Natural Gas (CNG), yg diproduksi oleh PT Hino Motor Manufacturing…

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ini, Rio Haryanto masih menunggu hasil verifikasi dari pihak Federation Internationale de L’automobile (FIA). Ia berharap dalam sesuatu atau beberapa minggu…