Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Siap Jual Civic 1.5-L Turbo Di Indonesia

Senin, Februari 1st 2016.


Denpasar, KompasOtomotif
– Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi diluncurkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (16/9/2015). Selain tampilan luar dan dalam yg berbeda, Civic juga menggendong mesin baru.

Pertama mesin 1.5-liter turbocharger yang memiliki tenaga 174 tk dan 2.0-liter bertenaga 158 tk. Di Indonesia, kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai menjual Civic bermesin 1.5-liter turbocharge tahun ini.

“Kita telah mengajukan, ketika ini sedang dalam proses uji coba,” kata Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).

Mengenai jadwal peluncuran, kata Jonfis, belum dapat diinformasikan lebih lanjut. Ia memastikan kehadiran Civic 1.5-liter tutbocharger di Indonesia mulai mengubah peta sedan.

“Sebab di AS saja model ini telah mengantongi berbagai penghargaan. Jadi aku harap, peta sedan mulai berubah setelah Civic terbaru ini hadir di Indonesia. Sedan jadi lebih baik dan diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Jonfis.

Berdasarkan data penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Civic sepanjang 2015 tercatat cuma 840 unit, sedangkan rivalnya Toyota Altis 1.232 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siap Jual Civic 1.5-L Turbo Di Indonesia

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi mulai memperkenalkan model terbaru Q3 RS di Geneva Motor Show, yg dijanjikan mulai lebih berperforma. Hmm, seberapa kencang model ini mulai berlari? Dilansir Leftlanenews,…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif –  Bermain di pasar otomotif roda beberapa tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), merasa telah keluar dari jati diri Suzuki sesungguhnya.…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Pontianak, KompasOtomotif – Fakta bahwa Datsun pernah beredar pada era 1980-an jadi faktor utama penetrasi reinkarnasi merek Jepang itu pada 2013 dulu di Indonesia. Peredaran…