Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Siap Jual Civic 1.5-L Turbo Di Indonesia

Senin, Februari 1st 2016.


Denpasar, KompasOtomotif
– Honda Civic generasi kesepuluh telah resmi diluncurkan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu (16/9/2015). Selain tampilan luar dan dalam yg berbeda, Civic juga menggendong mesin baru.

Pertama mesin 1.5-liter turbocharger yang memiliki tenaga 174 tk dan 2.0-liter bertenaga 158 tk. Di Indonesia, kabarnya PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai menjual Civic bermesin 1.5-liter turbocharge tahun ini.

“Kita telah mengajukan, ketika ini sedang dalam proses uji coba,” kata Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, di sela-sela acara test drive Honda BR-V di Bali, Jumat (29/1/2016).

Mengenai jadwal peluncuran, kata Jonfis, belum dapat diinformasikan lebih lanjut. Ia memastikan kehadiran Civic 1.5-liter tutbocharger di Indonesia mulai mengubah peta sedan.

“Sebab di AS saja model ini telah mengantongi berbagai penghargaan. Jadi aku harap, peta sedan mulai berubah setelah Civic terbaru ini hadir di Indonesia. Sedan jadi lebih baik dan diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ungkap Jonfis.

Berdasarkan data penjualan wholesales (dari pabrik ke diler) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan Civic sepanjang 2015 tercatat cuma 840 unit, sedangkan rivalnya Toyota Altis 1.232 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Siap Jual Civic 1.5-L Turbo Di Indonesia

Selasa 1 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Buat penggemar Harley-Davidson, pemilik, atau pun modifikator yg suka aliran ”ke-Harley-Harley-an”, sekarang ketika yg tepat buat memodifikasi tunggangan. Mabua Harley-Davidson (MHD) obral…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Daihatsu Motor Corporation sebagai induk dari perusahaan Daihatsu di semua dunia, selalu berupaya mengenalkan produk-produk terbarunya di segmen kei car (mobil kecil).…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberi penyegaran pada berbagai model buat mengarungi 2016. Salah sesuatu andalannya adalah Ninja RR Mono atau juga…