Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Setuju Berikan Mesin Untuk Ariel Motor

Sabtu, Maret 26th 2016.

Somerset -Produsen mobil yang berasal Inggris Ariel mengumumkan sudah menjalin kerjasama baru dengan Honda. Kerjasama 2 pabrikan beda benua ini, sekaligus memperingati hari produksi ke-1.500 Ariel memakai mesin Honda.

Dilansir leftlanenews, Sabtu (26/3/2016), selain memperingati hari produksi ke-1.500, Ariel rupanya juga merayakan produksi mereka selama 16 tahun di pabrik kecil mereka di Somerset. Ariel menyampaikan setiap kendaraan segera ditangani oleh 8 teknisi, dan membutuhkan 100-200 jam buat perakitan.

Dan kini dikatakan Honda mulai memberikan mesin K20 dengan kapasitas 2.0 liter yg digunakan oleh Civic Type R. Dan mesin K24 berkapasitas 2.4 liter yg terselip pada pada Civic Si juga mulai diberikan, namun perubahan mulai kelihatan dengan penggunaan Tuned ECU dan knalpot punya Ariel.

Sedangkan buat Atom 3S, meskipun memakai mesin Honda. Ariel mulai menambahkan turbocharger yg bisa menyemburkan 365 tenaga kuda.

“Kolaborasi 2 brand ini sangat sempurna, baik dari engineering atau pun reputasi kita dalam melahirkan performa, kehandalan, atau pun daya tahan terbaik,” ujar Honda UK director Philip Crossman.

Terakhir, dikatakan mesin Honda ini mulai terselip pada Ariel exoskeleton off-roader, the Nomad, dan new Ace motorcycle. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Setuju Berikan Mesin Untuk Ariel Motor

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Generasi kedua dari Lexus LFA tampaknya bukan hal baru bagi diperbincangkan. Bahkan rumor beredar mobil tersebut telah dalam tahap perancangan. Sebuah laporan terbaru dari Jepang…

Selasa 22 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kita mungkin telah kadang dengar kata ngelitik alias engine knocking yg biasanya mengacu pada suara mesin kasar terus-terusan yg terasa seperti sedang…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mungkin ramai orang telah tahu Honda Prospect Motor (HPM) kini tak lagi menjual Brio 1.3L. Namun tampaknya belum banyak yg paham kalau…