Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Setuju Berikan Mesin Untuk Ariel Motor - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Setuju Berikan Mesin Untuk Ariel Motor

Sabtu, Maret 26th 2016.

Somerset -Produsen mobil yang berasal Inggris Ariel mengumumkan sudah menjalin kerjasama baru dengan Honda. Kerjasama 2 pabrikan beda benua ini, sekaligus memperingati hari produksi ke-1.500 Ariel memakai mesin Honda.

Dilansir leftlanenews, Sabtu (26/3/2016), selain memperingati hari produksi ke-1.500, Ariel rupanya juga merayakan produksi mereka selama 16 tahun di pabrik kecil mereka di Somerset. Ariel menyampaikan setiap kendaraan segera ditangani oleh 8 teknisi, dan membutuhkan 100-200 jam buat perakitan.

Dan kini dikatakan Honda mulai memberikan mesin K20 dengan kapasitas 2.0 liter yg digunakan oleh Civic Type R. Dan mesin K24 berkapasitas 2.4 liter yg terselip pada pada Civic Si juga mulai diberikan, namun perubahan mulai kelihatan dengan penggunaan Tuned ECU dan knalpot punya Ariel.

Sedangkan buat Atom 3S, meskipun memakai mesin Honda. Ariel mulai menambahkan turbocharger yg bisa menyemburkan 365 tenaga kuda.

“Kolaborasi 2 brand ini sangat sempurna, baik dari engineering atau pun reputasi kita dalam melahirkan performa, kehandalan, atau pun daya tahan terbaik,” ujar Honda UK director Philip Crossman.

Terakhir, dikatakan mesin Honda ini mulai terselip pada Ariel exoskeleton off-roader, the Nomad, dan new Ace motorcycle. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Setuju Berikan Mesin Untuk Ariel Motor

Sabtu 6 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta –Hallo detikOto, apa yg menyebabkan kelistrikan mobil Toyota Vios tahun 2007 tekor? Hal ini berakibat setir mobil tak mampu digerakkan seolah mesin dalam kondisi mati.…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil nasional (mobnas) Esemka bersiap diproduksi paruh kedua tahun. Prosesi pendirian pabrik perakitan tengah berlangsung di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali, Jawa…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil macam Low MPV (Multi Purpose Vehicle) boleh saja menguasai pasar, namun ternyata ketika penjualan mobil menciut, mobil SUV justru menguat. Mengutip data penjualan Gabungan…