Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Serius Kembangkan “Airbag” Buat Motor - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Serius Kembangkan “Airbag” Buat Motor

Minggu, Desember 27th 2015.

Tokyo, KompasOtomotif – Sepeda motor Honda dengan fitur keselamatan airbag (kantung udara) tak cuma ada di model Goldwing. Sebab, produsen yang berasal Jepang ini diketahui tengah mendaftarkan paten motor baru yg juga dilengkapi airbag.

Paten motor baru yg didaftarkan Honda adalah NC750S. Perbedaan penting kantung udara di Goldwing dengan NC750S, adalah dari segi desain, bentuk, dan ukuran. Demikian dilansir laman motorcyclistonline, Minggu (27/12/2015).

Kantung udara tersebut nantinya mulai memiliki ukuran yg lebih panjang ke atas. Opsi tersebut diambil Honda karena ketika kecelakaan kebanyakan pengendara terdorong ke atas atau ke depan.

istimewa Airbag di Motor Honda Goldwing.

Sehingga, adanya airbag, laju pengendara mampu tertahan. Bahkan, kepada pengendara mampu aman atau tak terbentur dengan benda keras yg berada di depannya.

Honda menjelaskan, sensor kantung udaranya mulai diletakan di bawah garpu sehingga dapat lebih gampang mendeteksi kecelakaan, khususnya dari tampak depan. Tetapi, seandainya benturan dari belakang, airbag tidak mulai mengembang karena sensor tak membacanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Serius Kembangkan “Airbag” Buat Motor

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

London, -Demi melihat mobil ramah lingkungan semakin banyak seliweran di Inggris, pemerintah Inggris mulai memperpanjang subsidi pembelian mobil ramah lingkungan hingga Maret 2018. Dalam inautonews, Kamis…

Minggu 7 Februari 2016 | Berita Otomotif

California -Nissan dikabarkan mulai launching Sport Utility Vehicle (SUV) yg dinamai Armada, pada tahun 2017 mendatang. Kini, sosok yg disebut sebagai paduan antara Nissan Patrol dengan…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sepang -Tim balap MotoGP Yamaha sudah mengganti ban motor tunggangan pebalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bagi berlaga di musim balap 2016. Hasilnya, Rossi mengaku mampu…