Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Segera Tampilkan HR-V Mugen

Minggu, Januari 3rd 2016.

Tokyo, KompasOtomotif – Mitra setia Honda bagi urusan modifikasi, Mugen, bersiap membawa ”kuintet” mobil penumpang yg didesain lebih ciamik dalam gelaran Tokyo Auto Salon, 15 – 17 Januari 2016 mendatang. Model dengan tunning khusus itu mewakili dua mobil penumpang Honda, akan roadster sampai minivan.

Mugen is membawa Civic Type R Concept yg telah dilengkapi dengan peranti aerodinamika dan komponen fungsional tambahan demi kelincahan bermanuver. Paket modifikasi bagi model ini dikembangkan dari model yg dijual di pasaran ketika ini.

Mugen Honda Mugen S660 RA roadster.

Model kedua yg juga berdandan adalah S660 Mugen RA. Model ini menemani prototipe roadster Honda S660 standar yg juga diberi peranti tambahan dari model standar. Modifikasi ada di bemper depan-belakang, samping, begitu juga peranti bagi memperbaiki aerodinamika termasuk fender, sayap, hingga kap mesin.

Mugen Honda Mugen Step WGN.

Penggemar minivan, ada Step WGN (Wagon) Mugen yg juga bakal dipajang dengan gaya berbeda. Mobil ini dilengkapi pelek aluminium 18 inci dan milik gril khusus yg lebih sporty. Sebagai pelengkap, ada dua komponen yg berubah seperti garnish samping, spioer, hingga pipa gas buang.

Mugen Honda Mugen Civic Type R.

Terakhir, ada Vezel (HR-V) Mugen yg mewakili segmen crossover. Model ini dilengkapi dengan body kit sporty, dahulu dilabur warna khusus yg disebut Premium Crystal Red Metallic.

Mugen sebagai tunner resmi yg didirikan pada 1973 oleh Hirotoshi Honda, anak dari founder Honda Motor Company Soichiro Honda itu memang tidak pernah absen memberikan pilihan yg lebih sporty.

Tak cuma penampilan, Mugen kerap mencangkokkan komponen buat berkompetisi, dulu komponen ini diproduksi massal dan dijual sebagai suku cadang aftermarket.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Segera Tampilkan HR-V Mugen

Minggu 27 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salam detikOto, aku sudah memodifikasi setang Honda MegaPro dengan setang racing jepit. Tapi kendalanya, ini mengakibatkan beban banyak ke depan hingga besi pelat nomor/kepala lampu…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seringkali kalian mendengar modifikasi sepeda motor dengan aliran scrambler, flat tracker, bobber, atau paling tidak jarang cafe racer. Keempatnya mampu dikatakan mewakili…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengisi momen awal 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyiapkan amunisi awal. Bahkan produsen dan distributor merek berlogo garpu tala…