Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Segarkan Tampilan Mobilio Dan Mobilio RS

Selasa, Januari 19th 2016.

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Honda segera memberikan penyegaran pada lini produk andalannya, Mobilio dan Mobilio RS. Hadir dengan nama New Honda Mobilio dan New Honda Mobilio RS, mobil yg masuk ke dalam segmen Low MPV ini resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Dengan perubahan di interior dan eksterior, New Honda Mobilio dan New Honda Mobilio RS kini tampil semakin modern dan mewah, serta melengkapi berbagai kelebihan yg sudah ditawarkan sebelumnya.

“Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan buat memenuhi kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kalian selalu memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen bagi pengembangan produk, sehingga mobil ini mampu selalu memenuhi keinginan serta menjadi andalan lebih banyak keluarga di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM).

Sementara itu, Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan, Honda Mobilio sudah diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yg sebelumnya tak ditemukan di model yang lain di kelasnya.

“Dari hasil survei yg dikerjakan HPM terkait Mobilio, ternyata konsumen juga menginginkan tampilan yg lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio dan New Mobilio RS, kalian fokuskan bagi menghadirkan ruang kabin dengan desain yg lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen,” jelas Jonfis.

New Honda Mobilio dan New Honda Mobilio RS hadir dengan perubahan pada desain interior terbaru yg kini tampil kian mewah dengan rombakan total pada desain dashboard panel, desain meter cluster baru yg dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), kontroler AC digital, dan AC double blower guna memberikan kesejukan merata di segala kabin.

Mobil ini juga tampil dengan sistem audio video baru yg canggih dengan monitor layar sentuh 6,2 inci yg kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM, CD, DVD, USB Port, iPod, atau iPhone. Monitor ini juga memberikan tampilan visibilitas belakang secara penuh yg berasal dari bidikan kamera parkir ketika mobil berjalan mundur.

Pada sisi eksterior, kemewahan tampak jelas kelihatan melalui aksen krom mewah pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish, Rear License Garnish serta Fog Lamp Garnish. New Honda Mobilio juga tampil dengan desain kaca spion baru yg dilengkapi dengan lampu sein LED, serta desain baru velg alloy 15 inci bagi New Honda Mobilio.

Berikut rincian harganya (on the road Jakarta)
– New Honda Mobilio S M/T: Rp180,5 juta
– New Honda Mobilio E M/T: Rp201 juta
– New Honda Mobilio E CVT: Rp212 juta
– New Honda Mobilio E Prestige: Rp221,5 juta
– New Honda Mobilio RS M/T: Rp224 juta
– New Honda Mobilio RS CVT: Rp234,5 juta

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Segarkan Tampilan Mobilio Dan Mobilio RS

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Tahun 2015 menjadi tahun pijakan untuk Tesla bagi berkiprah di industri otomotif, khususnya segmen mobil listrik. Sepanjang 2015, produsen mobil yang berasal Amerika Serikat itu…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Honda BR-V segera menjadi “tulang punggung” penjualan di Indonesia sejak dipasarkan perdana, Januari 2016. Sejak pertama diluncurkan pertengahan tahun lalu, BR-V telah…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Seperti yg sudah dijanjikan sebelumnya, Maruti Suzuki mulai merilis sebuah mobil terbaru mereka, yakni Vitara Brezza hari ini. Mobil ini dirilis di ajang Delhi Auto…