Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Scrambler CB650 Nan Mewah

Jumat, Maret 25th 2016.

Bangkok – Honda BigBike Thailand juga tak ingin ketingglan dalam menunjukkan kelihaiannya dalam melahirkan motor terbaik. Sebuah motor konsep bertema Scrambler pun ikut dipamerkan di Bangkok Motor Show 2016 ke-37.

Tampilan mewah di tubuh motor ini sangat terlihat. Sebab, Honda memadukan warna emas bersama putih gading dan coklat pada bagian joknya.

Bicara soal mesin, Honda membangun scrambler ini di atas platform punya Honda CB650. Artinya, motor bongsor ini mengusung mesin 649cc, DOHC 4 silinder inline yg yaitu mesin generasi baru yg sangat tangguh dan berperforma tinggi.

Salah sesuatu pengembangan mesin terbaru mesin 650 cc ini ada pada radiator dengan pemindahan letak termostat dan mendesain ulang alur cairan pendingan. Sehingga bisa menghasilkan optimalisasi pendinginan dan desain lebih compact.

Mesin CB650 series ini disebut-sebut bisa menyemburkan 64 kW di 11.000rpm dan torsi 63 Nm pada 8.000rpm. Serta mesin ini bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 210 kilometer per jam dengan mengkonsumsi 1 liter bahan bakar buat 21.7 km (metode WMTC).
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Scrambler CB650 Nan Mewah

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia sejak 31 Desember 2015. Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat mengucapkan…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Depok – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan berupa sesuatu unit mobil Tata Indigo secara utuh kepada…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Pekanbaru – Rangkaian roadshow Honda BR-V kembali berlanjut. Kali ini, mobil terbaru besutan Honda tersebut menyambangi beberapa pulau sekaligus, yakni Sumatera dan Bali. Di Sumatera,…