Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Sambut Para Pemilik Moge Baru

Rabu, April 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) akan terbuka lebih lebar bagi merek sepeda motor, para pemegang merek merespon dengan lebih banyak menyajikan line up model moge. Ternyata hasilnya tak mengecewakan, di IIMS 2016, salah sesuatu yg meraup banyak penjualan merupakan Honda sebanyak 23 unit.

Model terlaris Honda selama 11 hari penyelenggaraan IIMS 2016 merupakan CB500X sebesar delapan unit, diikuti CBR650F enam unit, CB 650F lima unit, CBR500R tiga unit, dan NM4 (Vultus) sesuatu unit.

Thomas Wijaya, GM Divisi Penjualan PT Astra Honda Motor (AHM), Selasa (19/4/2016)., mengatakan, minat konsumen untuk moge Honda di luar ekspektasi. Jumlah unit laku moge memang tak sebanyak model non-big bike yang mencapai 121 unit, namun dapat sebanding seandainya dinilai dari banderol harga satuannya yg di atas Rp 100 juta.

Thomas menyambut para konsumen baru moge Honda. “Selamat menikmati segala pelayanan premium dan aktivitas seru, menantang, dan penuh petualangan dengan kebersamaan dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Honda Big Bike Indonesia di semua Honda Big Wing di Indonesia,” ujarnya.

Keuntungan milik moge Honda di antaranya, bisa bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam dan layanan jemput (Pick Up Service) bagi perawatan. Selain itu Honda juga menawarkan garansi mesin, kelistrikan, dan rangka selama beberapa tahun, serta gratis jasa servis empat kali hingga 18.000 km atau selama beberapa tahun.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Sambut Para Pemilik Moge Baru

Kamis 24 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Memakai helm full-face terkadang menyulitkan, apalagi untuk yg berambut panjang. Kini telah ada produk helm macam baru yg praktis cara gunanya. Produsen helm…

Senin 7 Desember 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Setelah dipilih menjadi pelek standar pabrikan roda beberapa dan roda empat, dan terus mengekspor pelek roda beberapa ke Eropa, Chemco akan produksi dan memasarkan pelek…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Banjarbaru – Mengawali tahun 2016, Toyota-Astra Motor (TAM) selalu memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Pulau Kalimantan dengan meresmikan Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yg…