Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Sabet 5 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Ini

Jumat, Februari 19th 2016.

Jakarta – Lima produk unggulan Honda menerima penghargaan buat loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 yg digelar oleh Majalah SWA bekerja sama dengan Hachiko Net Promoter Solution. Penghargaan ini diraih oleh Honda Brio, Honda Mobilio, Honda CR-V, Honda Freed, dan Honda Jazz.

Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car, sedangkan Honda Mobilio mendapat penghargaan bagi kategori Low MPV. Selanjutnya Honda CR-V meraih penghargaan ini melalui kategori SUV, begitu pula Honda Freed mendapat penghargaan dalam kategori MPV. Tak ketinggalan Honda Jazz juga meraih penghargaan ini melalu kategori Hatchback.

“Kami berterima kasih atas loyalitas konsumen terhadap produk-produk Honda. Sebagai upaya buat selalu mengedepankan kepuasan konsumen, Honda terus memastikan kualitas tertinggi produk dan memberikan nilai lebih untuk para konsumen, termasuk di dalamnya layanan purnajual yg terbaik sehingga menciptakan pengalaman yg menyenangkan, serta perluasan dealer resmi Honda ke lebih banyak lagi kota di Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yg diberikan kepada merek-merek yg berhasil menciptakan loyalitas konsumen, dimana para pengguna produk tak cuma loyal terhadap merek tapi juga bersedia berbagi pengalaman kepada orang yang lain atau menjadi promoter buat merek tersebut. Penilaian dikerjakan dengan survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value).

Survei NPS bertujuan mendeteksi pelanggan yg benar-benar merasa puas sehingga mereka memiliki kecenderungan bagi melakukan pembelian kembali dan menjadi promoter bagi merekomendasikan sebuah produk kepada orang lain.

Sedangkan survei NEV bertujuan mendeteksi pengalaman mana yg paling mengesankan dan menyentuh emosi ketika berinteraksi dengan sebuah merek dan layanannya, sehingga mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.

Survei NPS (Net Promoter Score) dan NEV (Net Emotional Value) tersebut dikerjakan melalui riset nasional oleh Majalah SWA dan Hachiko selama bulan September – November 2015.

Survei dikerjakan kepada 3.368 responden di kota besar di Indonesia, merupakan Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan. Secara keseluruhan, survei ini dibagi menjadi 47 kategori dari semua industri. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Sabet 5 Penghargaan Sekaligus Di Ajang Ini

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Masalah yg tidak jarang ditemui oleh pemilik kendaraan bermotor banyak sekali. Salah satunya adalah menjadi kusamnya warna velg. Tentu saja ini sangat mengganggu. Jika Anda…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Rendahnya penjualan domestik membuat Thailand keluar dari 10 besar liga negara manufaktur otomotif dunia. Sebelumnya negara rival otomotif Indonesia ini berada di…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Di ketika banyak sekali anak muda pada jaman sekarang mendambakan kendaraan yg nyaman dan aman, dalam hal ini adalah mobil, justru anomali terjadi di Jepang.…