Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Sabet 5 Penghargaan OTOMOTIF Award 2016

Jumat, April 29th 2016.

Jakarta – Tiga produk andalan Honda, merupakan Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda Brio Satya meraih penghargaan sebagai mobil-mobil terbaik di kelasnya pada gelaran OTOMOTIF Award 2016. Secara total, Honda meraih lima penghargaan bagi produk-produknya di ajang yg diselenggarakan oleh OTOMOTIF Group ini.

Salah sesuatu penghargaan bagi Honda diberikan kepada Honda BR-V di kategori ‘Rookie of The Year’ sebagai mobil baru terbaik di tahun ini. Honda BR-V baru memulai pengirimannya kepada konsumen di bulan Januari lalu.

Dalam waktu tiga bulan, model crossover berkapasitas 7-penumpang ini telah mencatat penjualan sebanyak 18.291 unit serta meraih pangsa pasar terbesar di kelas Low SUV.

Selain gelar pendatang baru terbaik, Honda BR-V juga meraih penghargaan di kategori ‘Best Low SUV’ pada ajang OTOMOTIF Award tahun ini. Kedua penghargaan tersebut tidak mengurangi deretan penghargaan yg sudah diterima Honda BR-V di tahun ini, setelah sebelumnya meraih gelar ‘Best Fuel Efficiency’ dan ‘Best Braking Performance’ dari Majalah Car Tuning Guide.

Produk SUV Honda lainnya yg menerima penghargaan di ajang OTOMOTIF Award tahun ini adalah Honda HR-V. Model crossover SUV Honda ini dianugerahi gelar mobil terbaik di kategori ‘Best Small SUV’ bagi varian 1.5 liter dan ‘Best Mid SUV Gasoline’ buat varian 1.8 liter.

Seperti halnya SUV Honda lainnya, Honda HR-V turut menjadi kontributor terbesar buat Honda di tahun ini, dengan penjualan total mencapai 14.861 unit hingga akhir Maret lalu.

Tak cuma dari model-model SUV-nya, Honda juga meraih penghargaan di kategori ‘Best LCGC’ melalui Honda Brio Satya. Penghargaan ini yaitu yg kedua kalinya buat Honda Brio Satya selama beberapa tahun berturut-turut di ajang OTOMOTIF Award.

Secara total, Honda Brio Satya sudah mengumpulkan delapan penghargaan di berbagai ajang, termasuk bagi kategori mobil terbaik di kelasnya, favorit konsumen, hingga efisiensi bahan bakar terbaik.

“Penghargaan di ajang OTOMOTIF Award ini yaitu hal yg sangat membanggakan, terutama karena diberikan berdasarkan penilaian yg objektif oleh jurnalis otomotif yg berpengalaman di bidangnya. Kami yakin penghargaan ini bisa menjadi acuan untuk konsumen di Indonesia bagi memilih produk terbaik di kelasnya,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) dalam informasi tertulisnya kepada .

OTOMOTIF Award yaitu penghargaan yg diadakan oleh OTOMOTIF Group yg tahun ini sudah memasuki tahun penyelenggaraannya yg ke-9. Di tahun ini, sebanyak total 168 kendaraan, baik roda beberapa maupun roda empat diuji buat menentukan model terbaik di masing-masing kategori.

Untuk kendaraan roda empat, kriteria pengujian yg dikerjakan awak redaksi OTOMOTIF mencakup desain, performa, efisiensi bahan bakar, kenyamanan, akomodasi, fitur, teknologi, dan harga. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Sabet 5 Penghargaan OTOMOTIF Award 2016

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bangkok -Setelah untuk heboh dengan World Premier di Indonesia, kini Honda BR-V kembali membuat heboh Thailand. Soalnya Honda BR-V kini resmi diperkenalkan, pada ajang Intenational Motor…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Detroit -Seorang mekanik yg bekerja memperbaiki mobil asing dan mobil eksotis di Michigan terpaksa harus menderita di balik jeruji besi selama beberapa tahun. Dia diberikan hukuman…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…