Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Resmikan Diler Baru Di Lenteng Agung

Rabu, April 27th 2016.

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan diler mobil mereka di wilayah Jabodetabek dengan meresmikan Honda Mitra Lenteng Agung.

Ini yaitu diler resmi Honda yg ke-37 di wilayah Jabodetabek, sekaligus menjadi diler resmi Honda ke-118 secara nasional.

Berdiri di atas lahan seluas 2.700 m2, diler yg berlokasi di Jalan Raya Lenteng Agung No 5, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Mitra Lenteng Agung memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 560 m2 yg nyaman dan modern yg bisa menampilkan seluruh lini produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, CCTV (workshop view), private zone, cafe zone, food zone, internet zone, WiFi, toilet, magazine rack, smoking room, kids zone, free drinks, serta musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.110 m2 yg dilengkapi dengan 6 bay general repair, 2 bay periodical maintenance, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 7 bay service parking, dan 7 bay reception/ delivery.

Tak cuma itu, Honda Mitra Lenteng Agung juga memiliki area spareparts seluas 93 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen.

“Permintaan mulai produk Honda di wilayah Jabodetabek yaitu yg paling besar dan juga semakin meningkat setiap tahunnya. Kami berharap kehadiran diler baru Honda Mitra Lenteng Agung ini mampu melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

“Sejak awal tahun, Honda selalu melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini yaitu permulaan yg baik bagi kalian agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” imbuh Tomoki Uchida, President Director HPM.

Honda Mitra Lenteng Agung yaitu diler kelima yg diresmikan HPM di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban, Honda Mitra Gresik, Honda Prima Harapan Indah, dan Honda Maju Motor Tanjung Api-Api.

Hingga ketika ini, Honda sudah memiliki 118 diler resmi dan 37 sub diler 3S yg juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 155 diler dan sub diler 3S di segala Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Resmikan Diler Baru Di Lenteng Agung

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Honda Motor Co Ltd mengumumkan jajaran model mobil produksi dan mobil konsep yg bersiap tampil pada ajang pameran otomotif Tokyo Motor Show (TMS)…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Mattighofen -Setelah diperkenalkan pada 2013 lalu, KTM dikatakan semakin serius buat melahirkan motor urban skuter listrik E-Speed Electric Scooter Concept sebagai versi produksi. Dilansir Visordown, Jumat…

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Bagi General Motors (GM) Indonesia, bersaing dengan merek-merek generik di pasar bukan menjadi fokus utama. Keinginan terbesa Chevrolet sebagai wakil merek dari…