Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Honda Raih 4 Penghargaan Dari Modifikasi.com

Selasa, Maret 1st 2016.

Jakarta – Honda meraih empat penghargaan yg diberikan oleh Modifikasi.com akhir minggu dulu di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan bagi merek Honda, produk Honda Jazz, dan juga Honda Brio.

Merek Honda dianugerahi penghargaan buat kategori The Best Car Brand. Selain itu produk-produk Honda juga meraih dua penghargaan, merupakan beberapa penghargaan bagi Honda Jazz pada kategori The Most Favorite Car to Modify dan The Most Favorite Car for Youngster, serta sesuatu penghargaan bagi Honda Brio pada kategori The Best Fuel Efficient Car.

“Penghargaan ini memamerkan bahwa Honda yaitu brand yg populer dan paling digemari konsumen, termasuk di kalangan komunitas otomotif dan modifikator. Hal ini tentunya mulai memacu Honda bagi selalu menghadirkan produk yg memenuhi kebutuhan konsumen dan didukung layanan purnajual yg semakin baik,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM) dalam informasi tertulisnya kepada .

Penghargaan ini diberikan kepada para pelaku di industri otomotif dan aftermarket yg sudah mengembangkan dunia otomotif Indonesia. Para nominasi dari setiap kategori ditentukan oleh Modifikasi.com melalui penilaian yg akurat dan objektif.

Pemenang dari penghargaan ini yaitu hasil polling dari para pembaca situs Modifikasi.com pada periode 9-20 Februari 2016. Selama periode tersebut, terkumpul 3.000 suara yg masuk ke redaksi Modifikasi.com.

Penyerahan penghargaan ini dikerjakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Modifikasi.com yang ke-12 yg diadakan di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol. Selain acara penghargaan terdapat juga acara bersama komunitas otomotif, acara amal dan juga berbagai hiburan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Raih 4 Penghargaan Dari Modifikasi.com

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Nissan Motor Indonesia (NMI) masih optimis pada Teana yg mengisi segmen sedan menengah. Kendati total volume sedan tak berkembang signifikan dari tahun…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif– Truk adalah alat produksi yg tak cuma dipakai sekali beberapa kali, namun ”jam terbang”-nya mampu berlipat-lipat dari kendaraan pribadi. Saat pengusaha menetapkan beli…

Jumat 8 Januari 2016 | Berita Otomotif

Baru-baru ini Hyundai sudah mengungkapkan render dari jagoan barunya, Ioniq. Hyundai Ioniq yaitu mobil yg memang dibangun buat menyaingi Toyota Prius di kelas yg sama,…