ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Honda Perluas Jaringan Diler Resmi Di Kalimantan

Rabu, Desember 23rd 2015.

Banjarbaru – Di penghujung 2015, Honda masih selalu memperluas jaringan diler mobilnya di Indonesia dengan meresmikan Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ini yaitu diler resmi Honda ke-113 secara nasional sekaligus diler ke-32 di wilayah luar Jawa.

Beralamat lengkap Jalan A. Yani Km. 33 No. 168, Loktabat Utara, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Honda Trio Banjarbaru berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2. Diler anyar ini juga sudah dilengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spare parts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Trio Banjarbaru yaitu diler ke-11 yg diresmikan pada tahun 2015 ini. Ke depannya, Honda mulai selalu melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela peresmian diler baru ini.

Honda Trio Banjarbaru memiliki ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 559 m2 yg nyaman dan modern yg dapat menampilkan seluruh line-up produk Honda terbaru.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge with TV, business lounge, cafe zone, food corner, internet zone, toilet, newspaper & magazine, smoking room, serta kids zone.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.173 m2 yg dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment, serta 2 washing bay.

Honda Trio Banjarbaru juga memiliki area spare parts seluas 70 m2 yg memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat buat konsumen khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

“Permintaan mulai produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Setelah sebelumnya Honda sudah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yg bersiap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Dengan diresmikannya Honda Trio Banjarbaru, hingga ketika ini Honda sudah memiliki 113 diler resmi dan 38 sub-diler 3S yg juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda sudah memiliki 151 diler dan sub-diler 3S di semua Indonesia. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Perluas Jaringan Diler Resmi Di Kalimantan

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Setelah lama ditungu-tunggu, pebalap dunia Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara terkait perpindahannya ke Ducati. Lorenzo mengatakan, dirinya membutuhkan tantangan baru dan hal…

Kamis 5 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – SIM atau Surat Izin Mengemudi adalah perihal wajib yg harus dibawa saat berkendara. Tanpa membawa itu jangan berani-beraninya Anda berkendara di jalan raya. Mungkin…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Toyota Astra Motor (TAM) merevitalisasi salah sesuatu ikon Kota Bandung, yakni Taman Lalu Lintas, senilai Rp9 miliar. Revitalisasi ini bertujuan buat mendukung kebutuhan…