Hubungi Kami SMS whatsapp
Honda Pamer Ridgeline Generasi Terbaru - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Honda Pamer Ridgeline Generasi Terbaru

Rabu, Januari 13th 2016.

Detroit – Honda resmi memperlihatkan pikap kabin ganda terbaru mereka, New Honda Ridgeline, di ajang Detroit Motor Show 2016.

Ini adalah generasi kedua dari Honda Ridgeline. Adapun generasi pertamanya sukses menyabet gelar Truck of the Year sekitar 10 tahun lalu. Kali ini di generasi keduanya, Honda Ridgeline ingin melanjutkan keandalannya dengan memadukan ketangguhan serta tampilan yg lebih stylish dan modern.

Konstruksi yg diusung body-on-frame menjadi ketangguhannya di medan offroad. New Honda Ridgeline menggendong mesin 3.5L i-VTEC V6 yg juga menyokong Honda Pilot. Tak cuma andal memberikan kemampuan menarik beban, mesin ini juga memiliki akselerasi terbaik dan irit bahan bakar di segmen medium double-cabin.

New Honda Ridgeline memiliki pilihan penggerak roda depan (FWD) hingga AWD (All Wheel Drive). Adapun penggerak AWD ini berfitur i-VTM4 yakni Intelligent Terrain Management buat berkendara di medan salju, lumpur, dan pasir. Menjadi satu-satunya dengan active torque vectoring di kelasnya.

Bagian bak New Honda Ridgeline juga bertambah luas karena mobil ini memiliki dimensi yg semakin lebar dan panjang ketimbang generasi pertamanya. Pihak Honda mengklaim bak ini bisa menampung beban hingga seberat 725 kilogram.

Kabarnya, setelah diperkenalkan di ajang Detroit Motor Show 2016, New Honda Ridgeline mulai mejeng di acara Honda Super Bowl pada Februari mendatang. Honda memastikan, mobil ini telah berada di diler AS pada semester pertama 2016.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Honda Pamer Ridgeline Generasi Terbaru

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ducati tengah menyiapkan lagi infrastruktur purna jual di Indonesia. Motor-motor lama Ducati mampu ikut servis di jaringan Ducati yg dimiliki Garansindo. “Pelayanan after-sales Ducati yg…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Memasuki tahun baru 2016, Mercedes-Benz segera tancap gas buat mengatur strategi pengenalan calon produk terbarunya. Pabrikan yang berasal Jerman itu semakin gencar merilis teaser versi…